Avatar HD apk + data

Avatar HD apk + data - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Avatar HD apk + data, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Game Jadul, Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Avatar HD apk + data

link : Avatar HD apk + data

Avatar HD apk + data

Avatar HD apk + data

Game jadul lainnya dari Gameloft, dengan cerita yang mirip dengan filmnya. Player akan berperan sebagai seorang manusia bernama Jake Sully, yang mengendalikan tubuh buatan serupa dengan penduduk planet Pandora dengan fisik tubuh yang lebih besar dari manusia bumi dan berwarna biru. Sebenarnya avatar milik Jake adalah untuk kakaknya, tapi karena terjadi kecelakaan pada kakaknya menjelang keberangkatan tim ke planet Pandora, Jake menggantikannya atas dasar mempunyai DNA yang sama.

Jake yang lumpuh,merasakan dapat dengan bebas bergerak dan bertualang dengan kakinya melalui avatar miliknya. Tapi karena hal itulah, kemampuan Jake mengendalikan avatar justru lebih hebat dari peneliti lainnya. Seperti halnya dalam film, Jake akan tersesat dalam hutan dan menarik perhatian putri kepala suku di planet tersebut yang bernama Neytiri. Meski dalam game tidak di ceritakan sedetil ini, saya ingin menceritakan story dalam filmnya karena ini adalah salah satu film yang saya suka. Selain visual efeknya yang wow, kisah percintaan Jake dan Neytiri adalah hal yang lebih menarik.

Terus terang dulu tidak sempat memainkan game ini di android. Sudah lama mendengar, tapi lupa untuk mendownloadnya. Hingga muncul demam game lawas di grup Facebook yang saya ikuti. Salah satu member menshare game-game lawas yang ternyata sangat diminati. Maklum, game lawas mempunyai gameplay yang lebih menghibur dan tidak terlalu rumit. Dalam game ini player hanya harus menyusuri jalan hingga tempat tujuan untuk melanjutkan ke chapter selanjutnya. Eitz, hati-hati, sebuah petualangan tidak akan seru tanpa ada rintangan dan halangan untuk di hadapi. Nah, inilah yang akan Jake lalui selama bertualang di Planet Pandora dengan Avatarnya. Jake harus melewati berbagai jalan yang terjal dan penuh bahaya, sembari sesekali harus berhadapan dengan hewan buas endemik Pulau Pandora yang ganas.

TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Avatar HD apk + data

"Gameplay yang variatif"

Avatar HD apk + data

"Lingkungan yang indah"

Avatar HD apk + data

"Petualangan yang seru"

Avatar HD v1.0.1

(Untuk GPU Adreno & Mali)

Apk all res

DOWNLOAD

19.0mb

data

DOWNLOAD

95.7mb

Apk all res

DOWNLOAD

19.0mb

data

DOWNLOAD

95.7mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!

  1. Download. Pilih salah satu apk berdasarkan resolusi layar HHnya.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Avatar HD apk + data

Sekianlah artikel Avatar HD apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Avatar HD apk + data dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/avatar-hd-apk-data.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avatar HD apk + data"

Posting Komentar