Real Car Parking 2 apk + obb

Real Car Parking 2 apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Real Car Parking 2 apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel simulasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Car Parking 2 apk + obb

link : Real Car Parking 2 apk + obb

Real Car Parking 2 apk + obb

Real Car Parking 2 apk + obb

Tak kenal maka tak sayang πŸ˜‚, apa ungkapan ini cocok untuk sebuah game ya? set dah. Jujur saja, pada awal mulanya saya sempat berfikir, apa sih menariknya memainkan game simulasi berkendara dan memarkir seperti iniπŸ˜‘? Bukankah ini seperti layaknya kita mengendarai mobil di dunia nyata?! Sebenarnya saya sudah mengetahui game ini dari beberapa hari yang lalu, karena memang ada beberapa orang di sekitar saya memainkan game ini. Jadi saya abaikan saat menemukan linksnya ketika browsing. Hingga ada yang request di kolom komentar, katanya game ini punya grafis bagus.

Nah itulah, akhirnya saya coba mainkan. Kesan pertama menyebalkan, karena ternyata tidak semudah yang saya kira. Mungkin juga akan berlaku untuk player lainnya yang telah terbiasa memainkan game racing di HP mereka. Pendekatan yang di buat sereal mungkinlah yang membuat game ini terasa sulit saat dimainkan pertama kali. Bahkan saya rasa lebih sulit dari mengendarai di dunia nyata. Butuh adaptasi untuk menyesuaikan kontrol/ steer dan pandangan di sekitar area saat misi berlangsung. Dan percayalah gameplay akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan saat kita mulai terbiasa dengannya. Wow 😁 Asik juga ternyata! hehehe.

Mungkin dengan memainkan game ini, playernya akan lebih paham tentang tata cara parkir mobil yang benar. Paling tidak ada pengetahuan di dalamnya, yang untungnya ada pilihan bahasa Indonesianya. Seperti pentingnya Safety Belt/ sabuk pengaman ketika akan berkendara. Kontrol juga sama kerennya. Karena ada beberapa menu atau fitur layaknya berkendara mobil sungguhan. Bukannya sama persis loh ya, tapi mendekati dan cukup bagus. Contohnya tuas transmisi di buat otomatis ala mobil matik. Wajar sih, soalnya akan sangat ribet kalau harus manual, dan mungkin malah akan mengurangi keasikan dalam gameplay. Di samping gameplaynya yang ternyata asik, game ini juga punya grafis yang tergolong bagus. Sisa fitur dan menunya silakan explorasi sendiri 😊

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Real Car Parking 2 apk + obb

"Beberapa mode gameplay yang menantang,

 tapi seru"

Real Car Parking 2 apk + obb

"Grafis bisa saya katakan cukup memukau"

- Cuman!!! Sepertinya ini membuat gamenya lumayan berat

di jalankan. Lanjay? lanjay banget, tapi membuat R4P saya terasa panas-

- Jadi saran saya, kalau terasa berat, turunin grafisnya di menu Option"

Real Car Parking 2 apk + obb

"Kontrol yang di buat seolah mengendarai

 mobil sungguhan"

Real Car Parking 2 apk + obb

"Beberapa sudut pandang yang bisa di pilih"

Real Car Parking 2 v1.06

Mod apk + obb = 115.6mb

DOWNLOAD

Mod: Unlimited Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Size

  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Real Car Parking 2 apk + obb

Sekianlah artikel Real Car Parking 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Car Parking 2 apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/real-car-parking-2-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Car Parking 2 apk + obb"

Posting Komentar