Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Gameloft Classics: Arcade apk, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel casual game offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gameloft Classics: Arcade apk

link : Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

Aplikasi resmi buatan Gameloft yang di tujukan untuk player yang ingin memainkan game Java di android. Cuman sayangnya hanya ada 5 game java yang tersedia dalam aplikasi ini. Dan layaknya sebuah aplikasi premium lainnya, kita bisa memainkan game java lainnya dengan membelinya di shop. Cukup murah sebenarnya, karena 1 game hanya seharga RP 5000. Atau bisa juga registrasi dengan membayar RP3.300 tiap harinya dan akan mendapat 2 game tiap 3 hari dengan 1 game baru tiap bulannya. Konon tersedia hingga 440 game untuk dapat dimainkan pada aplikasi ini.

Kalau dari pendapat saya pribadi sih, sebenarnya saya lebih suka main game java di emulator J2me Loader. Karena ada banyak alasannya, pertama, emulator ini punya pengaturan yang lebih komplex dan dapat di atur pergamenya, layar bisa kita seting full resolusi di android kita, ada banyak game java yang kompatible dengan aplikasi ini dan yang paling vital adalah "gratis". Tapi sayangnya emulator tersebut perlu sebuah ketelatenan untuk menseting tiap gamenya agar nyaman dimainkan, terutama sih membuat layarnya agar bisa full screen di layar android milik kita. Mungkin Gameloft Classics: Arcade akan menjadi jawaban untuk user yang tidak mau ribet seting dan berurusan dengan emulator.

Seperti yang sudah saya tulis di atas, game yang tersedia hanya ada lima buah. Yaitu Bubble Bash 2, Brain Challenge 3, Block Breaker 2, Diamond Rush, dan terakhir adalah yang paling keren Miami Night 2. Kalau cukup penasaran bisa di coba loh, toh ukuran aplikasi ini cuma sekitar 10mb'an. Mungkin saja jadi tertarik untuk membeli game lainnya yang tersedia di shop. Saya rasa cukup worth it kok, bisa menikmati serunya game java lawas yang mungkin dulu belum pernah dimainkan atau dengan tujuan untuk bernostalgia.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

"Tampilan bisa di buat portrait dan landscape"

Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

Gameloft Classics: Arcade apk

"5 Game langsung setelah aplikasi terinstal"

Gameloft Classics: Arcade v1.0.1

apk

DOWNLOAD

10.88mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size

  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Gameloft Classics: Arcade apk

Sekianlah artikel Gameloft Classics: Arcade apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gameloft Classics: Arcade apk dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/gameloft-classics-arcade-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gameloft Classics: Arcade apk"

Posting Komentar