Deemo apk + obb

Deemo apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Deemo apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Rhythm, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deemo apk + obb

link : Deemo apk + obb

Deemo apk + obb

Free Download Deemo apk + data

Deemo merupakan game musik dengan cara bermain yang sederhana dan juga umum. Not musik akan jatuh dari atas ke bawah dan tugas player hanyalah tap not tersebut ketika mencapai garis yang berada di bawah layar. Jika player terlalu cepat atau terlalu lambat maka akan memutuskan kombo yang telah player bangun dengan cara tap not tanpa tanpa terputus. Namun Demoo memiliki toleransi yang terbilang baik karena jika player terlalu cepat namun masih berada dekat dengan garis maka akan tetap di hitung sebagai kombo.

Fokus dari Demoo adalah permainan piano yang indah, sehingga player akan memainkan piano dalam game, ini juga membuat tipe tapnya tidak banyak dan bahkan hanya ada dua : tap biasa dan slide. jika player berhasil dengan tap not pada saat yang tepat, maka di akhir sebuah game player dapat melihat statistiknya. Game ini mampu membuat player fokus kepada dentingan pianonya dan musiknya tanpa harus memikirkan mengenai score dan detail lainnya.

Dengan sinkronisasi not yang baik, jadi antara lagu dengan not yang turun dari atas layar mempunyai timing dan juga pola yang sama sehingga terasa seperti memainkan gamenya secara langsung. Demoo mempunyai presentasi yang terbilang tidak biasa karena game ini menggunakan cerita animasi pendek sepanjang gamenya. Memang tidak mempengaruhi apa-apa namun cukup menyegarkan untuk melihat ada selipan yang tidak biasa di game dengan genre seperti ini. Dengan koleksi lagu yang beragam mulai dari sebuah lagu solo yang mellow sampai lagu pop dengan vocal yang cukup berirama. Tapi semuanya tetap memiliki sebuah kesamaan yaitu memiliki bagian piano yang dominan.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Di selipin cerita animasi"

"Gameplay"

 "Statistik"

Deemo v3.2.0

mod apk + obb = 1.37gb

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Mod: Full Unlocked

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Cara extract file part

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Full size

  6. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Deemo apk + obb

Sekianlah artikel Deemo apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deemo apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/deemo-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deemo apk + obb"

Posting Komentar