Soul Calibur apk + obb

Soul Calibur apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Soul Calibur apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Versus Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soul Calibur apk + obb

link : Soul Calibur apk + obb

Soul Calibur apk + obb

Soul Calibur apk + obb

Adalah game fighting 3D yang cukup terkenal di konsol selain Tekken yang juga di keluarkan oleh Namco. Salah satu karakter Tekken juga akan muncul di game ini, yaitu Yosimitshu. Mungkin dia adalah karakter abadi yang tetap hidup hingga jamannya Tekken berlangsung. Karena setting game ini sendiri berlangsung pada era Medieval jaman pertengahan, ketika para ksatria dan penyihir masih eksis.

Pada versi android player akan dapat memainkan 19 karakter dengan beberapa karakter yang harus di buka lewat arcade mode. Berbeda dengan game fighting pada umumnya, Soul Calibur mengadu karakter yang memiliki keunikan gaya bertarung menggunakan senjata. Mulai dari pedang hingga quarterstaff, nunchuk, pisau atau sebuah kapak raksasa.

Grafis game ini untuk android juga terbilang cukup bagus dengan gameplay yang akan membawa player merasakan nuansa nostalgia ketika main arcade di sebuah mall atau penyewaan Playstation pada masa kecilnya. Kontrol virtual yang mirip dengan versi konsolnya, akan membuat player lebih mudah untuk menikmati game ini secara keseluruhan.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Kitkat

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Soul Calibur apk + obb

"Grafis HD yang menakjubkan"

Soul Calibur apk + obb

"total terdapat 19 karakter"

Soul Calibur apk + obb

"Kontrol yang familiar"

Soul Calibur v1.0.15

apk

DOWNLOAD

    4.7mb

Mod apk

DOWNLOAD

    4.7mb

obb

DOWNLOAD

160.1mb

Apk + mod apk + obb = 157.3mb

DOWNLOAD

Mod: Unlock all Character

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Soul Calibur apk + obb

Sekianlah artikel Soul Calibur apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soul Calibur apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/soul-calibur-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soul Calibur apk + obb"

Posting Komentar