Kingdom Rush Origins apk + obb

Kingdom Rush Origins apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Kingdom Rush Origins apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel strategi, Artikel Tower Defense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kingdom Rush Origins apk + obb

link : Kingdom Rush Origins apk + obb

Kingdom Rush Origins apk + obb

Kingdom Rush Origins apk + obb

Adalah game tower defense, di mana tugas player adalah melindungi pintu masuk dari serangan musuh dengan berbagai tower yang telah disediakan. Dengan penampilannya yang terbilang kartunis dan cute, player mungkin berpikir bahwa ini adalah tower defense yang kasual. Namun kesan itu akan hilang setelah player memainkan level pertama. Game ini akan mengajak player untuk tetap aktif selama permainan. Mulai dari menaruh tentara bayaran di sepanjang map, melakukan upgrade, menggunakan power-up di saat yang tepat, sampai dengan menggerakkan hero ketempat yang di butuhkan.

Player juga mungkin tidak dapat melakukan upgrade secara penuh untuk semua towernya. Ini karena harga upgrade relative mahal. Jadi player benar-benar harus memutuskan upgrade mana yang paling penting. Hal tersebut yang membuat Kingdom Rush Origins menjadi sebuah game tower defense yang benar-benar strategis. Game ini mempunyai 15 level yang sebenarnya terhitung sedikit. Namun menamatkannya sekali masih akan meninggalkan lubang besar di hati. Player bisa mengulang game ini dengan dua mode baru yang lebih menantang. Selain itu player bisa mencoba hero lain yang memiliki skill yang berbeda. Hero lain tidak akan naik level jika tidak digunakan sehingga player harus kembali memainkannya. Gabungan kedua hal ini akan menjadi insentif untuk player bermain lagi.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Bangun tower kuat dan menakjubkan"

"Kendalikan hero yang kuat, naikan

 kemampuannya dan keluarkan

 kekuatan yang unik"

"Latar yang interaktif,mahkluk purba

 dan lainnya"

"Lawan hero musuh dalam pertempuran

 yang epic"

Kingdom Rush Origins v3.0

apk

DOWNLOAD

  29.3mb

Mod apk

DOWNLOAD

  62.4mb

obb

DOWNLOAD

214.2mb

Mod: Much Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Tutorial Instal Kingdom rush Origins

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Full size

  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Kingdom Rush Origins apk + obb

Sekianlah artikel Kingdom Rush Origins apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kingdom Rush Origins apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/kingdom-rush-origins-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Rush Origins apk + obb"

Posting Komentar