The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)

The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas) - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas), kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Halfline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)

link : The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)

The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)

Cara Instal The Amazing Spiderman 2 Dengan Lanjay di Android Lollipop, Marshmallow dan di atasnya.

The Amazing Spiderman 2 lanjay dimainkan di android dengan OS Marshmallow meskipun itu juga saat kita berada di menu, adalah salah satu keinginan saya dari dulu. Kali ini bukan hanya mendapatkan versi terbarunya saja, tapi juga apk mod dalam game ini. Meskipun hanya mod money. Tidak perlu root hp atau cara instal yang ribet untuk memainkan game ini. Cukup instal selayaknya game-game pada umumnya. Tapi sayangnya, game ini masihlah memerlukan koneksi internet tiap kali dimainkan untuk verifikasi data 😢Jadi bisa dikatakan kalau game ini tidak sepenuhnya offline. Tapi akan saya tambahkan filenya jika saya menemukannya.

Andai saja saya juga menemukan game ini yang juga mod unlock costume, pasti akan lebih asik. Karena mod money hanya akan membuka satu kostum Spidey yang berwarna hitam merah. Tidak mempengaruhi gameplay sih, tapi akan mempengaruhi mod ketika saya bermain. Saya rasa ada banyak yang setuju dengan pendapat saya hehee 😂. Sayangnya beberapa kali saya download file yang katanya mod Costum Unlocked, semuanya tidak bisa saya mainkan. Langsung FC di ketiga HP saya. Tapi setidaknya saya malah menemukan mod money ini. Tidak begitu sia-sia lah, paling tidak ada hal menarik hari ini yang bisa saya share di sini

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Halfline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 apk + obb - Lanjay di Android Marshmallow (Root Only)

Amazing Spiderman 2 v1.2.5i

Mod apk + obb = 556.4mb

Part 1

Part 2

Mod: Unlimited Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Cara extract file part

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Game butuh koneksi internet untuk verifikasi data tiap akan dimainkan. Dan data bisa di matikan saat memasuki gameplaynya. Nah inilah kekurangan dari game versi ini. Tidak sepenuhnya offline.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)

Sekianlah artikel The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas) dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/the-amazing-spiderman-2-apk-obb-lancar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Amazing Spiderman 2 apk + obb (Lancar di android Lollipop, Marshmallow Ke Atas)"

Posting Komentar