Kamen Rider Climax Heroes iso

Kamen Rider Climax Heroes iso - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Kamen Rider Climax Heroes iso, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamen Rider Climax Heroes iso

link : Kamen Rider Climax Heroes iso

Kamen Rider Climax Heroes iso

Kamen Rider Climax Heroes iso

Game PSP seru dan keren yang terus terang saja baru saya mainkan. Sebenarnya game ini sudah lama saya miliki sejak jamannya saya masih memperlakukan PSP, layaknya HP android pada saat ini, selalu berada di samping saya. Seperti layaknya player pada umumnya, terlampau berambisi dan banyak mendownload game tapi pada akhirnya hanya beberapa yang dimainkan. Dan sayangnya Masked Rider Climax Heroes ini adalah salah satu game yang hanya saya download, lalu saya biarkan tergeletak dalam sebuah folder. Tidak nyangka kalau gameplaynya bagus 😂. Saya tahu karena ada salah satu ponakan yang memainkannya.

Dampak terlalu meremehkan game fighting selain Street Fighter, Tekken, dan Doa. Di tambah game ini masih menggunakan bahasa Japan, dan sepertinya memang tidak di rilis diluar region tersebut😥. Padahal setelah di pikir-pikir, bahasa tidak berpengaruh terhadap kenikmatan gameplay dalam sebuah game fighting. Dan sangat mungkin bagi kita akan paham setiap menu dan kontrolnya saat memainkannya beberapa saat.

Saya anggap game ini seru dan menarik karena gerakan karakternya terlihat luwes dan lincah. Apalagi ada serangan spesial dari para Kamen Rider yang sesuai dengan serangan di serialnya, 😎Set dah! Keren abiz. Bagusnya lagi game ini sangat lancar saya mainkan di emulator PPSSPP tanpa setingan aneh-aneh dan ribet. Video dan audio lanjay tidak ada masalah. Gameplay juga tidak susah alias mudah. jadi terasa menyenangkan saat dimainkan.

Banyak karakter Masked Rider di hadirkan dalam game ini, Meski saya hanya mengenal beberapanya saja. Ada banyak karakter yang familiar sih, sepertinya saya pernah melihat serial atau movienya, cuman saya tidak hafal namanya. Yang saya hafal cuman Agito, Ryuki, dan sang legendaris Kamen Rider Black. Legendaris karena saat kecil saya suka sekali dengan karakter ini, terlihat sangat keren. Anak-anak 90'an mungkin akan sangat familiar dengan Kamen Rider hitam ini. Di sini di sebut Ksatria Baja hitam. Yang dalam serinya kemudian berubah menjadi RX yang dapat bertranformasi menjadi si kuat RX Robo dan si lincah RX Bio😁. Tapi justru karena saya tidak banyak tahu dengan para karakter lainnya, membuat saya sangat terkesan dengan serangan spesial mereka😁. Keren-keren euy!

Kalau Ryuki tentu saja saya tahu, karena memang pernah tayang di salah satu televisi swasta. Jauh sebelum manusia serigala dan KPI menyerang pertelevisian 😭. Saat dimana anak-anak dapat melihat anime dan kartun di setiap minggunya. Mungkin anak-anak jaman now tidak tahu, betapa dulu hari minggu adalah hari paling menyenangkan dan paling di tunggu 😁.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

Kamen Rider Climax Heroes iso

"Jumlah pilihan karakter yang lumayan banyak"

Kamen Rider Climax Heroes iso

"Gameplay seru"

Kamen Rider Climax Heroes iso

"Serangan spesial keren"

Kamen Rider Climax Heroes iso

"Idala saya waktu masih kecil, Kamen Rider Black RX

Kalau dulu translatenya di sini menjadi

Ksatria baja Hitam RX"

"Serangan Spesial? Cukup pencet tombol

X dan kotak saat meteran bar penuh"

Kamen Rider Climax Heroes

Iso

DOWNLOAD

567.9mb

MIRROR

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Mainkan dengan emulator PPSSPP

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulatorPPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Kamen Rider Climax Heroes iso

Sekianlah artikel Kamen Rider Climax Heroes iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamen Rider Climax Heroes iso dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/kamen-rider-climax-heroes-iso.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamen Rider Climax Heroes iso"

Posting Komentar