The Trail apk + obb

The Trail apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview The Trail apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Endless Runner Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Trail apk + obb

link : The Trail apk + obb

The Trail apk + obb

The Trail apk + obb

Adalah sebuah game petualangan dengan gameplay Endless Runner, tapi dengan kontrol yang unik. Pada awal game player akan memilih dan memberi nama karakter yang akan player kendalikan. Pada awalnya player seorang petualang dengan berpakaian compang-camping yang baru turun dari sebuah perahu ke sebuah pulau dengan pemandangan yang indah. Tutorial akan di sampaikan oleh seorang cewek dengan payung merah. Dia akan mengajari untuk melihat sekeliling dengan swipe kiri atau kanan, berjalan dengan swipe atas ke karakter, sekaligus untuk mengontrol jalannya dari pelan hingga berlari. Swipe arah sebaliknya atau bawan ke karakter untuk berhenti atau sedikit memelankan jalan.

Kemudian ada sebuah gouge berbentuk hati yang merupakan tanda stamina yang apabila habis atau kelelahan, maka player perlu mengisinya dengan beristirahat di sebuah kamp peristirahatan atau memakan makanan yang player temukan di perjalanan. Seiring proges permaian, player harus mengumpulkan item-item yang bisa player temukan dalam perjalanannya menjelajah pulau tersebut, yang nantinya akan sangat berguna untuk membuat sebuah alat yang bisa player pakai. Misal mengumpulkan kerang.

Tiga buah kerang bisa player pakai untuk membuat sandal yang juga akan meningkatkan stamina player saat memakainya. Mungkin nantinya player bisa membuat peralatan lain yang lebih sangat berguna, dan mengubah tampilan player yang semula layaknya seorang gembel menjadi lebih keren.hehee, Inilah yang sebenarnya membuat saya penasaran, mengapa karakter di awal permainan berpakaian tidak layak. Ternyata karena apa yang player pakai merupakan bagian dari gameplay yang membuat game ini kian menarik.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

The Trail apk + obb

"Menemukan"

The Trail apk + obb

"Menetap dan membangun"

The Trail apk + obb

"menjelajahi"

The Trail v9035

Mod apk + obb = 332.1mb

DOWNLOAD

Mod: Unlimited Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size

  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review The Trail apk + obb

Sekianlah artikel The Trail apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Trail apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/the-trail-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Trail apk + obb"

Posting Komentar