FIFA 12 apk + data

FIFA 12 apk + data - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview FIFA 12 apk + data, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FIFA 12 apk + data

link : FIFA 12 apk + data

FIFA 12 apk + data

FIFA 12 apk + data

Game lawas yang dulu sering saya mainkan di Xperia J saya, meski berjalan lag di sana-sini hehee. Kebetulan saja ini game tempo hari saya temukan di sebuah Ext HDD lama saya, satu folder dengan Max Paine. Untungnya juga bisa lancar di mainkan di HH kesayangan saya J5. Sebenarnya ada beberapa game dalam folder tersebut yang tidak bisa saya mainkan di J5, yaituThe Gods HD, Dungeon Hunter 3 dan Sonic Racing. Set dah, game bagus-bagus andalan saya tidak bisa dimainkan di J5 hanya gara-gara OSnya Lollipop. Sayang sekali!!? Tidak banyak hal yang berbeda fitur dengan Fifa 12 Lite yang pernah saya posting tempo hari, Kecuali fitur komentatornya yang bisa di aktifkan.

Terdapat mode game kick-off juga dalam seri ke 12nya ini, yang langsung terbuka otomatis, tidak perlu di unlocking terlebih dahulu. Jika player sudah bosan dengan mode Kick-off, tenang! ada banyak mode menarik lainnya dari game ini. Player bisa membuka menu game modes. Dalam menu ini player akanmenemui sub menu League, cups, practice arena dan Penalty Shoot-out. kayaknya tidak perlu di jelaskan tentang masing-masing menu, karena para player penggila game sepak bola pasti sudah tahu dengan pasti fitur-fitur ini di luar kepala mereka.

Layaknya Fifa 14, Ada banyak fitur yang tersedia dalam game ini. Ada satu mode yang mungkin familiar bagi player Fifa 14, di mana fitur ini pada versi orinya masih tertutup dan banyak player yang ingin membuka fiturnya dengan berburuyang sudah otomatis unlocked. Mode kick-off. Sebuah mode di mana kita dapat melakukan pertandingan persahabatan dengan tim yang bisa player pilih sendiri, entah itu tim yang kita kendalikan atau tim yang akan menjadi lawan. Tenang, mode-mode di game Fifa 12 ini semuanya telah terbuka pada saat awal terinstal.

TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop

MODE

Offline

Keterangan!!! Hati-hati untuk yang pernah download game FIFA 12 Lite tapi FC atau data tidak terdeteksi. Karena file apk dari game ini sama dengan FIFA Lite yang sudah pernah saya posting.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

FIFA 12 apk + data

"Fitur Kick-off sudah tesedia di game ini"

FIFA 12 apk + data

"Kontrol yang mudah"

FIFA 12 apk + data

"Grafis tidak kalah jauh dari FIFA 14"

FIFA 12 v1.8.00

Apk + obb = 1.12gb

Part 1

Part 2

Part 3

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Cara extract file part

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review FIFA 12 apk + data

Sekianlah artikel FIFA 12 apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FIFA 12 apk + data dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/fifa-12-apk-data.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA 12 apk + data"

Posting Komentar