MadOut 2: Big City Online apk + obb

MadOut 2: Big City Online apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview MadOut 2: Big City Online apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MadOut 2: Big City Online apk + obb

link : MadOut 2: Big City Online apk + obb

MadOut 2: Big City Online apk + obb

MadOut 2 BigCityOnline apk + obb

Game seri dari MadOut hadir kembali dengan sequel barunya dengan judul MadOut 2 BigCityOnline. Game dengan grafis yang sangat "memukau", punya ukuran yang terbilang kecil dan element open world di dalamnya. Tapi sayangnya, game ini punya segudang bug dan masih minim fitur. Dan harus dimainkan dalam keadaan koneksi internet selalu menyala alias online.

Tampilan interface menu dan tombol kotroler hampir sama dengan seri OpenCity. Di sini player tetap masih bisa mengganti karakternya di tengah gameplay berlangsung. Tapi pergantian karakter terpilih secara random, dengan penebusan sejumlah mata uang dalam game. Karena game ini mod, maka tidak jadi masalah jika menjadi seperti apapun, karena uang yang kita gunakan sangat banyak atau tidak terbatas. Hadir juga beberapa fitur tambahan, misalnya pembelian mobil layaknya Gangstar Vegas. Kemudian yang membedakannya lagi adalah ada nya sebuah misi, meski yang tersedia cuman misi berkendara mobil dengan batasan waktu untuk mencapai area tujuan.

Intinya dari memainkan game ini adalah bersenang-senang. karena tidak ada jalinan cerita dalam game ini. Player hanya perlu jalan-jalan menikmati pemandangan dalam game atau berbuat onar di dalamnya. Ini nih fitur yang kurang lainnya. Meski sekarang para NPC berefek cipratan darah saat kita tabrak, tapi mereka tidak akan pernah bisa mati. Paling kalau habis di tabrak, bangkit lalu pergi seolah tanpa ada kejadian apa-apa, NPC lainnya juga cuek tidak ada reaksi. Tapi paling tidak game ini memiliki banyak peningkatan di banding dengan OpenCity prequelnya.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Online

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

MadOut 2 BigCityOnline apk + obb

"Grafis yang mengagumkan"

MadOut 2 BigCityOnline apk + obb

"Fitur pembelian mobil"

MadOut 2 BigCityOnline apk + obb

"Peta yang lumayan luas"

Madout 2 v5.2

Mod apk + obb = 298.3mb

DOWNLOAD

Mod: Unlimited Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Catatan!!! Perkembangan signifikan dari versi ini. Dimana NPC saat single player juga bisa terbunuh. Mobil juga bisa rusak serta meledak dan adanya beberapa event meski tidak ada story. Dan yang paling keren adalah fitur online multiplayernya, kita bisa bertemu dengan player lainnya secara real time dalam satu server.

Cara Mengganti bahasa dalam game

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Koneksikan internet untuk memainkannya.
  6. Full size

  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review MadOut 2: Big City Online apk + obb

Sekianlah artikel MadOut 2: Big City Online apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MadOut 2: Big City Online apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/madout-2-big-city-online-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MadOut 2: Big City Online apk + obb"

Posting Komentar