GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Racing Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

link : GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

Ketemu juga sama game ini yang bisa dimainkan full offline tanpa koneksi internet sama sekali dan mod unlimited money. Sebuah game dari developer legendaris game mobile Gameloft. Yups developer game yang juga mengeluarkan game racing populer Asphalt series. Namun jangan salah sangka, genre boleh sama tapi punya tipikal pengalaman gameplay yang sama sekali berbeda. Jika seri Asphalt lebih menekankan pada aksi imaginative dengan aksi gila-gilaan yang seru dengan berbagai modenya, maka GT Racing adalah sebuah seri di mana semua hal di dalam fiturnya di sajikan serealistik mungkin. Jadi nantinya player akan berlomba di dalam sebuah sirkuit perlombaan balap profesional.

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

Karena yang saya share adalah sebuah game mod money, maka saya akan langsung membahas tentang shop. Dalam shop kita akan di sajikan banyak lambang dari berbagai merk mobil-mobil terkenal di seluruh dunia. Lambang kita pilih, maka mobil yang tersedia dari merk terkaitpun akan muncul untuk di pilih dan di beli.

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

Tapi jangan salah sangka hanya mobil di shoplah yang tersedia untuk di beli. Ada banyak mobil yang lebih keren yang bisa player buka jika mengumpulkan sejumlah bintang. Dan sepertinya kita tidak perlu capek-capek mengumpulkan bintang tersebut. Karena mobil tersebut, tetap bisa kita tebus dengan sejumlah uang dalam game ini hehee.

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

GT Racing: The Real Car Exp apk + obb

Untuk membuat mobil yang kita beli melaju dengan performa yang lebih bagus, tersedia fitur upgrade dalam game ini. Terdapat 4 hal dalam mobil yang bisa player upgrade, yaitu kecepatan maksimal, akselerasi, kendali, dan rem. Ingat ini adalah game mod, jadi bukanlah hal mustahil untuk mengupgrade mobil di awal permainan. Anggap aja kita ini anaknya Bruce Wayne, yang memang dah kaya tujuh turunan wkwkwk. Jadi karir balap hanya sebagai hobi dan kesenangan. Maaf tentang khayalan saya hehee.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow

MODE

Offline

Os Required 2.3 and Up

GT Racing 2 v1.2.5a

Mod apk + obb = 799mb

Part 1

Part 2

Mod: Much Money

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Cara extract file part

GT Racing 2 v1.5.6a

mod apk -> download <-   31.9mb

part 1 - 199mb

part 2 - 199mb

part 3 - 199mb

part 4 - 172mb

*Mod: Much Money*

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

  5. Saat muncul menu seperti di bawah, Nyalakan koneksi internet dan masukkan umur kalian.

    GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

  6. Ubah bahasa di dalam gamenya, untuk kenyamanan gameplay.

    GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

  7. Full size

  8. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb

Sekianlah artikel GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/gt-racing-2-real-car-exp-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GT Racing 2: The Real Car Exp apk + obb"

Posting Komentar