Undead Slayer 2 apk

Undead Slayer 2 apk - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Undead Slayer 2 apk, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel hack and slash, Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Undead Slayer 2 apk

link : Undead Slayer 2 apk

Undead Slayer 2 apk

Undead Slayer 2 apk

Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer. Tapi bagus juga sih karena saya juga sangat menyukai gameplaynya. Sama seperti seri pertamanya, Undead Slayer 2 adalah sebuah game TPS action hack n slash dengan kontrol yang simple. Default kontrolnya adalah tap dan swipe, tapi kini ada pilihan kontrol lainnya. yaitu, dengan menggunakan virtual analog ala game TPS pada umumnya saat ini. Pakai kontrol manapun sama saja, sama-sama mudah dan simple. Si mata satu akan tetap mengayunkan senjata ke musuh secara otomatis. Jadi dalam pertempuran, kita hanya mengarahkannya ke arah musuh, sambil sesekali memencet tombol skill untuk serangan yang lebih luas dan visual efek yang keren.

Tokoh utama juga masih sama, yaitu Xia Hou Dun, seorang pemuda bermata satu. Sang pendekar yang akan membantai ratusan atau bahkan ribuan zombie yang menghadang di depannya. Kesan gameplay masih sama, tapi juga lebih menarik dengan interface menu, tampilan karakter dan grafis yang lebih bagus. Line cerita sepertinya melanjutkan seri pertamanya. Dasar cerita dari seri ini sebenarnya adalah kisah 3 kerajaan yang telah di modifikasi dengan tema kekacauan karena hadirnya para zombie. Kelihatannya ada beberapa tokoh penting era 3 kerajaan yang terlibat dalam kekacauan ini, yang akan kita hadapi nantinya sebagai bos di sebuah stage atau bahkan sebagai partner kita dalam pertempuran. Yang seru adalah serangan dari si mata satu ini lebih destruktif dan masal, jadi berkesan ala game Dynasty Warrior.

Ada banyak hal menarik dalam game ini. Misalnya adalah asisten dalam pertempuran. Meskipun si mata satu bisa membantai para musuh dengan tangannya sendiri, setidaknya kehadiran partner akan memberikan kesan yang lebih ramai. Seberapa bergunanya partner dalam pertempuran adalah tergantung dari status dasar partner tersebut. Banyaknya bintang adalah ukurannya, selain itu adalah train dan upgrade. Partner akan semakin kuat jika kita sering melatih dan mengupgradenya. Yang tidak kalah menarik adalah kostum dari si mata satu. Masuk shop maka kita akan menjumpai fashion keren seperti Ichigo dari anime Bleach, Dante dari DMC dan tampilan ala Assassin Creed. Jika ingin langsung menggunakannya, ada baiknya menggunakan apk mod yang telah saya sediakan. 😁Saya rasa game semacam ini jauh lebih seru dengan mod. Asal jangan berlebihan aja.

TESTINGSSamsung Galaxy S5 Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Undead Slayer 2 apk

"Pilihan kostum keren"

Undead Slayer 2 apk

"Partner banyak, dan merupakan tokoh-tokoh

besar di era Three Kingdom"

Undead Slayer 2 apk

"Efek skill yang makin keren"

Undead Slayer 2 apk

"Gameplay seru dan ramai"

Undead Slayer 2 v2.15.0

Apk + mod apk = 181.1mb

DOWNLOAD

MIRROR

Mod: Unlimited Coins & Jade

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file zip.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size

  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Undead Slayer 2 apk

Sekianlah artikel Undead Slayer 2 apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Undead Slayer 2 apk dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/undead-slayer-2-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undead Slayer 2 apk"

Posting Komentar