Hero of Sparta HD apk + data

Hero of Sparta HD apk + data - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Hero of Sparta HD apk + data, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Game Jadul, Artikel hack and slash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero of Sparta HD apk + data

link : Hero of Sparta HD apk + data

Hero of Sparta HD apk + data

Hero of Sparta apk + data

Game legenda dari gameloft, yang mana saya belum pernah sekalipun memainkan versi androidnya. Game dengan tipikal gameplay yang sederhana. Player hanya harus menebas segala musuh yang menghadang. Seperti judulnya, game ini mengambil setting tempat era saat para dewa dan monster dalam mitos Yunani masih eksis, tentang perjuangan seorang prajurit Sparta dalam petualangannya. Seperti halnya Kratos dalam seri God of War, dalam game ini player akan menhadapi berbagai macam monster mitos dari Yunani.

Di samping seru saat dimainkan game ini juga sangat menantang dengan tingkat kesulitan yang lumayan. Paling tidak saya pernah terkapar dua kali di chapter dua saat menghadapi musuh, sambil konsentrasi menghindar dari serangan seorang raksasa di tengah arena. Kontrol merupakan hal yang agak mengganggu di game ini. Meski saya memainkan game ini di resolusi HH saya yang seharusnya pas, tapi kontrol untuk bergerak berada agak ke tengah layar. Entah karena memang ini adalah seting kontrol original gamenya atau karena versi mod apk yang kurang sempurna. Tapi takjub juga bisa memainkan game ini di HH masa kini dengan OS Lollipop dan resolusi 1280 x 720 di layar 5".

Salut buat om David Rice si pengemod game ini. Langganan saya mencari game-game jadul, meski beberapa game tidak jalan di HH saya karena perbedaan resolusi HHnya. Bisa sih memakai Second Screen, tapi sangat tidak layak untuk di jadikan postingan karena hanya bisa dimainkan di HH yang sudah teroot, dan dengan rom yang cocok pula. Jadi saya hanya menunggu versi yang jauh lebih kompatible, mencobanya dan menguploadnya kembali agar bisa lebih di nikmati player yang mengunjungi blog ini.

TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Hero of Sparta apk + data

"Pertempuran yang seru"

Hero of Sparta apk + data

"Musuh yang menantang untuk di taklukan"

Hero of Sparta apk + data

"Setting area yang keren"

Hero of Sparta HD v3.3.9

Apk all res

DOWNLOAD

19.0mb

data

DOWNLOAD

95.7mb

Keterangan: Apk all res hanya berisi apk resolusi 960x540, 1024x600, dan 1280x720

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Hero of Sparta HD apk + data

Sekianlah artikel Hero of Sparta HD apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero of Sparta HD apk + data dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/hero-of-sparta-hd-apk-data.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero of Sparta HD apk + data"

Posting Komentar