Build Item Irithel Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2020

Build Item Irithel Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Bisa Savage Pakai Build Ini

Cecepkocep – Irithel merupakan salah satu marksman yang memiliki burst damage sangat besar. Karakteristik dari marksman ini yaitu bisa menembak sambil berjalan. Berbeda dengan marksman lainnya yang harus menembak sambil diam.

Irithel merupakan marksman yang sangat mengerikan di late game karena burst damage yang dia berikan sangatlah besar. Skill ultimatenya akan memberikan damage besar dan bisa meledak, kemudian skill pertamanya juga bisa mengurangi armor musuh. Dengan begitu damage yang dia berikan akan tetap besar meskipun terhadap tank sekalipun.

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai build item Irithel Mobile Legends Tersakit dan terbaru. Seperti apa build itemnya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Irithel Mobile Legends Tersakit

Irithel merupakan marksman yang lebih mengandalkan critical damage dibandingkan attack speed. Dengan begitu item ini tidak akan begitu efektif jika kita menggunakan item Golden Staff yang sering digunakan oleh Claude dan Karrie.

Build Item Irithel Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Bisa Savage Pakai Build Ini

Di atas adalah build item Irithel Mobile Legends yang menurut saya paling sakit. Critical damage yang dia berikan sangat besar dan hanya butuh 2 kali tembak saja untuk bisa membunuh marksman maupun mage musuh (Emblem juga berpengaruh).  Ok akan saya bahas satu persatu kenapa susunan itemnya seperti itu.

Baca juga: Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

1# Swift Boots

Swift Boots Mobile Legends

Item pertama yang harus kalian beli tentu saja adalah sepatu. Saya menyarankan untuk menggunakan item sepatu attack speed dibandingkan dengan sepatu lainnya. Item ini akan benar-benar terasa ketika pertandingan sudah memasuki fase late game. Selain memberikan +40 Movement Speed, Swift Boots juga memberikan +15% Attack Speed.

Jika kalian merasa sangat boros mana, gunakan item Demon Shoes yang kemudian diganti dengan Swift Boots di late game. Dengan sepatu ini kalian tidak perlu khawatir boros mana karena akan regen mana setelah last hit, kill dan assisst.

2# Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile Legends

Item kedua setelah sepatu adalah Scarlet Phantom. Item ini berfungsi untuk meningkatkan attack speed Irithel. Skill 3 Irithel maupun basic attack Irithel akan memberikan critical hit, maka attack speed dari item ini juga akan meningkat lagi sebesar 30%. Selain itu Critical Rate-nya juga akan meningkat 5% yang berlangsung selama 2 detik.

Dari status dasarnya, Scarlet Phantom memang memberikan physical attack yang kecil, yaitu hanya 30 poin saja. Tapi Attack speed yang diberikan sangat besar yaitu 20%. Critical Chance yang diberikannya juga sangat besar yaitu 25%, sehingga basic attack yang Irithel akan lebih sering memberikan critical damage.

Item Scarlet Phantom ini sangat cocok jika dipadukan dengan item selanjutnya, yaitu Berserker’s Fury. Sebenarnya kalian juga bisa membeli Berserker’s Fury terlebih dahulu kemudian Scarlet Phantom.

3# Berserker’s Fury

Berserker's Fury Mobile Legends

Item yang ketiga adalah Berserker’s Fury yang berfungsi untuk meningkatkan lagi critical chance-nya. Sebab item ini memberikan 25% Critical Chance. Jika digabungkan dengan Scarlet Phantom, Irithel sudah memiliki 50% Critical Chance. Dengan begitu kesempatan tembakannya untuk memberikan critical damage sangat besar.

Berserker’s Fury akan membuat critical damage yang diberikan oleh Irithel semakin besar karena item ini memberikan +40% Critical damage. Critical damage itu nilainya sudah besar, kemudian ditingkatkan lagi 40%. Tentu saja damage yang akan diberikan oleh Irithel akan semakin besar.

Bukan itu saja, jika Irithel memberikan critcal hit maka physical attack yang diberikannya juga akan semakin besar lagi. Sebab Berserker’s Fury juga akan meningkatkan physical attack sebesar 5% selama 2 detik. Meskipun 5%, tapi kalau sudah late game pasti besar. Apalagi kalau sudah membeli Blade of Despair.

4# Endless Battle

Endless Battle Mobile Legends

Banyak status yang diberikan oleh item Endless Battle, tapi fungsi utama dari item ini adalah lifesteal. Meskipun tidak sebesar Haas’s Claws, tapi lifesteal yang diberikan oleh Endless Battle juga cukup untuk membuat Irithel survive untuk laning maupun teamfight. Terlebih item ini juga memberikan 5% movement speed yang akan membuat Irithel menjadi lincah.

Endless Battle juga akan memberikan true damage yang berfungsi untuk menembus armor musuh. Basic Attack Irithel akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. Tentu saja damage ini sangat ampuh untuk melawan hero-hero tank maupun fighter. Selain itu, movement speed-nya juga akan meningkat lagi setelah menggunakan skill.

Status Cooldown Reduction juga akan membuat Irithel lebih sering spam skill dan mana regen yang diberikan juga akan membuatnya tidak perlu khawatir kehabisan mana. Untuk di late game sudah cukup dengan mana regen dari Endelss Battle. Dengan begitu kalian bisa menjual Demon Shoes dan diganti dengan Swift Boots.

5# Blade of Despair

Blade of Despair Mobile Legends

Item Blade of Despair berfungsi untuk meningkatkan attack speed Irithel supaya menjadi lebih besar lagi. Item ini memberikan attack speed yang besar, yaitu 170 poin. Tambahan 5% movement speed juga akan membuatnya menjadi sedikit lincah lagi.

Yang lebih mengerikan lagi dari Blade of Despair adalah pasifnya, yaitu meningkatkan physical attack sebesar 25% jika darah target kurang dari 50%. Tentu saja hal ini akan membuat damage yang diberikan oleh Irithel sangat besar, terutama ketika menggunakan skill ultimate-nya.

Di late game hampir semua item jadi, dan tentu saja sudah memiliki physical attack yang besar. Kemudian ditingkatkan lagi 25% oleh pasif Blade of Despair dan 5% oleh Berserker’s Fury, tentu saja akan membuat damage yang diberikan oleh Irithel sangat besar di late game. Maka jangan heran kalau banyak user Irithel yang mendapatkan Savage di late game.

6# Malefic Roar

Malefic Roar Mobile Legends

Untuk item terakhir saya biasanya menggunakan Malefic Roar. Item ini berfungsi untuk menembus armor musuh, sehingga sangat efektif untuk melawan tank. Terlebih skill 1 Irithel juga akan mengurangi armor musuh, dengan begitu damage yang dia berikan ke tank juga akan semakin sakit.

Kalian juga bisa mengganti Malefic Roar dengan item lainnya, misalnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini berguna sekali untuk melawan hero-hero mage dan supaya terhindar dari one combo kill seperti Eudora dan Harley. Dengan begitu akan membuat Irithel bisa lebih lama untuk teamfight maupun laning.

Atau kalian juga bisa menggunakan Immortality jika pertandingannya sudah benar-benar late game. Dengan item ini kalian memiliki kesempatan untuk kabur jika telah kena gank, atau bahkan bisa melakukan counter attack. Tambahan HP dan Magic Resistance dari item ini juga akan membuat Irithel menjadi lebih defensif lagi.

Emblem Irithel Terbaik

Irithel merupakan marksman yang  memiliki movement speed rendah, terutama di early hingga late game. Sehingga kita akan lebih kesulitan untuk roaming karena jalannya yang lamban. Dengan begitu saya lebih enak menggunakan Custom Assassin Emblem. Sebab emblem ini memberikan status movement speed.

Susunan Talentnya adalah: 3x Agility, 3x Invasion, dan Bounty Hunter. Dengan susunan talent seperti itu akan membuat movement speed Irithel menjadi lebih cepat, kemudian damage yang dia berikan di early game akan besar terhadap tank karena memberikan physical penetration. Kalain akan mendapatkan gold jika berhasil kill musuh, dengan begitu akan lebih mudah untuk mendapatkan gold.

Akhir Kata

Itulah build item beserta Emblem untuk Irithel Mobile Legends. Item di atas menurut saya sangat efektif untuk digunakan karena sesuai dengan gameplay saya sendiri. Lebih baik kalian jangan terpaku kepada item di atas, dan lakukan eksperimen sendiri supaya bisa menyesuaikan dengan gameplay kalian sendiri. Tapi buat kalian yang tidak ingin ribet atau bingung, silahkan gunakan item di atas. Selamat mencoba dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Irithel Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2020"

Posting Komentar