Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso

Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso

link : Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso

Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso

Kingdom Hearts Birth By Sleep

Seri Kingdom Hearts dengan karakter pemegang KeyBlade paling banyak. KeyBlade adalah sebuah pedang yang menyerupai anak kunci, yang konon dapat membuka apa saja yang di kehendaki pemiliknya. Dengan Key Blade mereka dapat membuka portal dimensi dan memasukinya, hingga bertemu dengan tokoh-tokoh Dysney dan Final Fantasy di berbagai Universe. Dalam Kingdom Hearth Original, hanya KeyBlade lah yang dapat membantai para Heartless, mahkluk yang terlahir dari sisi gelap emosi manusia.

Cerita di game ini malah mengambil cerita saat sebelum Kingdom Heart, sebelum kisah Sora, Riku, dan Kairi di mulai, saat di game ini mereka masih kecil. Bahkan di game ini juga di jelaskan kalau dahulu kala pernah terjadi peperangan dahsyat antar pemegang KeyBlade yang di kenal sebagai KeyBlade war. Musuh di sini di sebut sebagai unversed, adalah mahkluk kegelapan yang mengacaukan beberapa universe.

Dalam game ini, player akan mengendalikan 3 karakter calon dari KeyBlade master di bawah bimbingan Master Eraqus, yang bernama Terra, Ventus, dan Aqua. Masing-masing akan memiliki versi ending mereka sendiri-sendiri, jadi harus memainkan ketiganya untuk mengetahui keseluruhan ceritanya. Seperti halnya seri Kingdom Heart lainnya, cerita dalam game ini adalah tentang persahabatan, dan kegelapan. Yups musuh mereka adalah salah satu Keyblade master yang berada di jalur kegelapan Master Xenahort. Dialah Biang kerok kekacuan game ini.

Kingdom Hearts Birth By Sleep

"Aqua, Ventus, dan Terra"

Kingdom Hearts Birth By Sleep

"Saat Aqua bertemu dengan Kairi kecil"

Kingdom Hearts Birth By Sleep

"Gameplay battle yang seru dan ramai"

Kingdom Hearts Birth By Sleep

(Iso English)

Iso -> download <- 1.4gb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Setting emulator untuk lebih nyaman dimainkan di HP androidnya, karena ini termasuk game yang lumayan berat di jalankan. Saran saya sih, seting seperti setingan God of War Ghost of Sparta yang ada di blog ini. -> Capcuz di sini gan <-
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso

Sekianlah artikel Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/kingdom-hearts-birth-by-sleep-iso.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Hearts Birth By Sleep Iso"

Posting Komentar