Horn Premium apk + obb

Horn Premium apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Horn Premium apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Similar Infinity Blade Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Horn Premium apk + obb

link : Horn Premium apk + obb

Horn Premium apk + obb

Horn Premium apk + obb

Adalah sebuah game petualangan dengan battle ala Infinity Blade lainnya. yang di dukung dengan grafis yang sangat bagus. Kontrol dan battle game yang tidak di sangka-sangka ketika memainkan game ini untuk pertama kalinya. Kita hanya perlu mentap tempat yang ingin kita tuju untuk menggerakkan karakter, sementara yang saya kira sebelumnya adalah menggunakan virtual joy stik. Dalam battle, justru ini adalah sebuah gameplay yang seru. Secara gameplay memang serupa dengan seri Infinity Blade, tapi bedanya gerakan karakter lebih cepat dan bisa melakukan roll untuk menghindar dari serangan sekaligus mencari celah untuk menyerang.

Cerita dalam game berawal dari orang-orang dan binatang yang berada dalam sebuah kota mendapat kutukan dan berubah menjadi monster serta mahkluk aneh. Player akan berjuang sendirian untuk membebaskan orang-orang serta binatang tersebut dari kutukan yang ada. Kadang para monster atau mahkluk yang di temui tidak bersahabat, oleh karena itu player harus menggunakan pedangnya untuk membasmi mereka. Kadang dalam petualangan, player juga di haruskan untuk menyelesaikan puzzle yang di sediakan untuk melanjutkan proges permainannya.

TESTING: SG J5

REQUIRED: Android OS 3.2 And Up

Horn Premium apk + obb

"Batlle yang seru"

Horn Premium apk + obb

"Grafis yang memukau"

Horn Premium apk + obb

"Kontrol mudah, tapi seru"

Horn v1.3.2.5-7

Adreno

apk -> download <- 8.80mb

obb -> download <- 1.38Gb

Mali

apk -> download <- 8.84mb

obb -> download <- 1.44Gb

Tegra

apk -> download <- 8.85mb

obb -> download <- 1.52Gb

Download menurut GPU android teman-teman sekalian, untuk mengetahui GPU android kalian, pakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>>playstore <<< atau file apknya >>> "disini" <<<

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. IAP Game bisa di hack dengan Lucky Patcher + Xposed

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Horn Premium apk + obb

Sekianlah artikel Horn Premium apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Horn Premium apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/horn-premium-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Horn Premium apk + obb"

Posting Komentar