Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

link : Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

Sempat heran mengapa game sebagus ini tidak menjadi hit di lingkungan forum yang saya ikuti, entah itu grup FB ataupun treat di kaskus. Beberapa saat setelah saya memainkan gamenya, saya baru mengerti alasannya. IAP di game ini sungguh mencengangkan guys, bahkan player harus membeli karakter untuk memainkannya. Bisa saja si tanpa membeli karakternya, tapi statusnya cuman sebagai pinjaman, dan ada batas waktu hanya beberapa hari itupun tidak bisa memilih, OMG. Basic gamenya IAP kali ya.

Sebenarnya merupakan sebuah game yang sangat bagus. Kaya dengan cerita, karakter dan area. Dalam game ini terdapat gabungan dari tokoh Marvel, Disney dan Star Wars. Ada banyak sekali tokoh yang bisa player mainkan di game ini, tapi harus bayar, hehee. Suka princes, player bisa memilih karakter dari Disney, seperti Erza serta saudarinya Anna di Frozen, Jasmine dari Alladin, Mulan dan lain-lain. Suka superhero, player bisa memilih dari grup Marvel, di sana ada Spiderman, Captain America, Iron Man dan lain-lain, atau lebih suka tokoh yang memakai Light Saber, di sana ada Anakin Skywalker, Obi Wan Kenobi, bahkan ada Princes Lela dan Luke Skywalker.

Uniknya setiap karakter mempunyai serangan dan senjata yang berbeda-beda. Seperti Rapunzel dengan teflonnya, Erza dengan esnya, Merida dengan panah dan pedangnya. Hehee, maaf karakter princess semua yang di jadikan contoh, karena lebih sering dimainkan istri. Gameplay dalam game layaknya sebuah game petualangan TPS dengan beragam misi yang menarik lintas universe yang terhubung lewat portal. Kadang kita perlu mendownload beberapa ratus mb tambahan data untuk memasuki portal yang ada. Jangan kuatir dengan mahalnya IAP di game ini, karena dapat di beli secara gratis menggunakan Lucky Patcher.

TESTING: SG J5

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

"Bertempur melawan kejahatan dengan

karakter ikonik star wars

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

"Tersedia hingga 80 karakter"

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

"Menciptakan universemu sendiri"

Disney Infinity: Toy Box 3.0 v1.2

apk -> download <- 24.1mb

obb -> download <-   1.4Gb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Root dan instal Lucky Patcher untuk permainan yang lebih seru dan menarik

 SS dari J5 saya

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb

Sekianlah artikel Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/disney-infinity-toy-box-30-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb"

Posting Komentar