Tap Titans 2 apk + obb

Tap Titans 2 apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Tap Titans 2 apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Clicker Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tap Titans 2 apk + obb

link : Tap Titans 2 apk + obb

Tap Titans 2 apk + obb

Tap Titans 2 apk + obb

Merupakan sebuah game dengan genre clicker, dimana tugas player cuma mentap layar hp sebanyak mungkin untuk mengalahkan monster-monster yang menghadang. Yang berbeda dari prequelnya cuman pada grafis yang sedikit lebih bagus dan inventory yang semakin beragam. Benar-benar merupakan sebuah game casual yang mungkin sangat membosankan bagi sebagian gamer, dan mungkin juga sangat menyenangkan bagi sebagian lainnya. Bosan karena tidak ada tantangan, menyenangkan karena punya efek yang bagus dan tidak perlu skill untuk memainkannya, cukup tap sampai tangan gempor.

Selama proges permainan, monster yang player lawan akan semakin kuat, dan itu berarti player harus mengumpulkan sejumlah koin atau uang untuk mengupgrade karakter, mendatangkan prajurit atau teman dalam pertempuran, mengupgrade serangan dan senjata, dan lain sebagainya. Game yang cocok bagi mereka yang sibuk, tidak mau terlalu terbebani karena proges sebuah game, dan bukan merupakan gamer Hardcore. Rata-rata gamer Hardcore tidak mau main ginian, karena akan buang-buang waktu, mending main game HD saja. Kecuali bagi mereka yang iseng dan yang mau buat review game walau ngawur seperti saya hehehe.

TESTING: SG Ace3

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Tap Titans 2 apk + obb

"Petualangan"

Tap Titans 2 apk + obb

"Pertempuran klan"

Tap Titans 2 apk + obb

"Percabangan skill"

Tap Titans 2 apk + obb

"Peliharaan yang kuat"

Tap Titans 2 v1.0.0

apk + mod apk + obb = 156.9mb

-> download <-

-> download <-

-> download <-

-> download <-

-> download <-

*Mod: Unlimited Gold Coins & Free Diamond Purchase*

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Tap Titans 2 apk + obb

Sekianlah artikel Tap Titans 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tap Titans 2 apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/tap-titans-2-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tap Titans 2 apk + obb"

Posting Komentar