EXILES apk + obb

EXILES apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview EXILES apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Open world Offline, Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EXILES apk + obb

link : EXILES apk + obb

EXILES apk + obb

EXILES apk + obb

Game TPS dengan grafis keren lainnya, lebih keren lagi karena bisa dimainkan offline. Sebenarnya bukanlah sebuah game baru, sudah lama saya menyimpannya dengan harapan nantinya bisa lancar memainkannya, kesempatan akhirnya datang. Punya gameplay yang ternyata menarik dan menantang, di awal permainan saya harus membantai beberapa serangga raksasa di sebuah gua, sebelum akhirnya bertemu dengan seekor monster besar yang harus saya kalahkan.

Gameplay Sebenarnya justru di mulai setelah bos monster yang mirip dinosaurus tadi sukses saya kalahkan. Selain sebuah game petualangan dengan sudut pandang TPS, ternyata di game ini, saya bisa menjelajahi berbagai area secara bebas di sebuah koloni luar angkasa, jadi bisa di katakan kalau game ini punya genre Open World juga. Player bisa mengambil misi utama atau sampingan dan rata-rata misi berada di luar tempat koloni. Tersedia juga kendaraan keren futuristik yang bisa player pakai untuk menuju tempat tujuan lebih cepat, karena memang lokasi di game ini terbilang luas.

Oh iya, ada yang cukup menarik untuk di bahas. Di awal game, player di haruskan untuk membentuk karakter berdasarkan gender, tampang dan profesinya. Ada 3 profesi yang bisa player pilih, yaitu Soldier, Infiltrator dan Adept dengan kelebihannya masing-masing yang bisa player sesuaikan dengan seleranya. Senjata juga lumayan keren, awal mula senjata yang player miliki adalah sebuah senapan dengan amunisi semacam energi, dan jikapun habis player masih bisa memakai sebuah belati untuk bertempur. Jika dulu saya menganggap game TPS Shooter offline terkeren dengan grafis mantap adalah Dead Space, maka saat ini ada banyak game yang saya kira punya grafis lebih mantap seperti Exiles ini, atau yang jauh lebih memukau seperti Eisenhorn XENOS.

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

EXILES apk + obb

"Membuat karakter"

EXILES apk + obb

"Melawan bos yang menantang"

EXILES apk + obb

"Keliling koloni dengan kendaraan keren"

EXILES v2.5

apk -> download <-   18mb

obb -> download <- 385mb

EXILES v2.5

apk + obb = 421.5mb

-> download <-

-> download <-

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review EXILES apk + obb

Sekianlah artikel EXILES apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EXILES apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/exiles-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EXILES apk + obb"

Posting Komentar