Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Xiaomi Redmi 4 Prime, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Android saya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Redmi 4 Prime

link : Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime

Hohoho akhirnya terbeli juga HH Xiaomi, walau bukan HH Xiaomi yang kuincar. Niat semula ingin membeli Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Akhirnya malah kebeli yang Xiaomi Redmi 4 Prime, Karena yang note 3 pro sedang habis. Tidak apa-apa guys, kayaknya memang sudah dari dulu berjodoh dengan android dengan GPU Adreno. Punya tampilan yang elegant, dengan kerangka metal. Serta dapur pacu yang lumayan powerfull, dimana punya cpu octa core, ram 3gb, rom 32gb, dan GPU Adreno 506.

Tidak sabar juga nyobain game yang tidak kuat dimainkan di samsung J5 saya, mulai dari F1, After Pulse dan Radiation Island. Selain 3 game di atas, ada banyak game yang mau saya coba, karena meski tidak bisa di J5 saya, saya tetap menyimpan game-game tersebut dalam sebuah folder khusus di hardisk external.

Ngomong-ngomong terkejut juga jika ternyata HH Xiaomi tidak ada menunya. Yups, serasa aplikasi berserakan di home screen. Baru tahu juga jika Xiaomi ternyata punya rom stable dan abal-abal. Sayangnya yang saya pakai adalah rom abal-abal alias buatan distributor karena punya ciri-ciri, banyak bloatware di dalamnya, berbahasa indonesia dan ada Playstorenya. Tahu dari mana? beberapa grup facebook yang mulai saya ikuti tadi. Karena ini adalah produk baru, maka file di doc juga tidak banyak, tapi cukup menolong untuk mengetahui informasi dasar tentang Xiaomi Redmi 4 Prime yang baru saya pinang ini.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Terus terang saya bukan fanboy yang sangat fanatik terhadap suatu merk. Saya membeli karena kebutuhan dan kegunaan. Saya membutuhkan HH ini karena blog ini, sekarang mulai muncul game-game yang membutuhkan spesifikasi HH yang lumayan tinggi. Sebagai seseorang yang membutuhkan sebuah media untuk share, dan juga pamer, maka saya membutuhkan HH ini. Saya share karena saya sudah mencobanya, saya pamer karena benar-benar memainkannya. Kurang sreg jika share sebuah game, jika tidak mencobanya sendiri. Karena saya tahu rasanya bagaimana mendownload sebuah game, tapi tidak bisa dimainkan.hehee. Mumpung saat ini punya akses internet yang lebih bagus dan murah, tidak ada salahnya saya berbagi sebuah postingan game yang akan saya usahakan lengkap infonya.

Oh iya, saya tadi iseng nyoba ganti alamat domain blog ini jadi arrydroid.blogspot.com, biar kekinian, lebih simple, dan mudah di ingat hehee. Busyet dah, efeknya pengunjungnya jadi dikit. Lah saya mau pemer ke siapa?, saya ganti ke alamat lama deh, yang cuvu, kepanjangan dan katro.hehee

Demikianlah review Xiaomi Redmi 4 Prime

Sekianlah artikel Xiaomi Redmi 4 Prime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Redmi 4 Prime dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/xiaomi-redmi-4-prime.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi 4 Prime"

Posting Komentar