Mental Hospital 4 HD apk + obb

Mental Hospital 4 HD apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Mental Hospital 4 HD apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel FPS Horror Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mental Hospital 4 HD apk + obb

link : Mental Hospital 4 HD apk + obb

Mental Hospital 4 HD apk + obb

Mental Hospital 4 HD apk + obb

Adalah sebuah game FPS horror dengan cerita yang seru dan menarik, sekaligus seram tentu saja. Game yang penuh kegilaan dengan rahasia di dalamnya. Sangat cocok jika di mainkan dengan menggunakan headset, lampu yang di matikan, pada malam hari dan tidak ada seorangpun di samping player, nikmati sensasinya. Hati-hati dengan jantung, karena seperti game sejenisnya, banyak nuansa kejutan di game ini.

Game ini terjadi setelah kejadian pada Mental Hospital 3, karakter utama sering di hantui dengan cerita yang terjadi di rumah sakit St. Peter. Suatu ketika ada seseorang yang tidak dia kenal menghubunginya lewat telepon dan akan menjelaskan segala sesuatu yang terjadi dengan pertemuan langsung atau tatap muka, lalu mereka membuat janji pertemuan di suatu tempat.... Adegan selanjutnya merupakan aksi petualangan sang tokoh utama yang mencekam.

TESTING Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean

MODE Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Mental Hospital 4 HD apk + obb

"Gameplay FPS"

Mental Hospital 4 HD apk + obb

"Nuansa latar yang mencekam"

Mental Hospital 4 HD apk + obb

"Banyak misteri yang ada di dalamnya"

Mental Hospital 4 HD v1.00.01

apk -> download <-   19.8mb

obb -> download <- 306.3mb

Mental Hospital 4 HD v1.00.01

apk -> download <-   19.8mb

obb -> download <- 306.3mb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Mental Hospital 4 HD apk + obb

Sekianlah artikel Mental Hospital 4 HD apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mental Hospital 4 HD apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/11/mental-hospital-4-hd-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mental Hospital 4 HD apk + obb"

Posting Komentar