Lapsum apk

Lapsum apk - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Lapsum apk, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lapsum apk

link : Lapsum apk

Lapsum apk

Lapsum apk

Welcome to Hell. Itulah tulisan yang akan player lihat pertama kali saat memainkan game ini. Dan memang itulah tema dari game ini, neraka. Player akan mengendalikan seseorang yang berada dalam jeruji besi. Ketika tombol play player tekan, maka orang dalam kerangkeng tersebut akan lepas dan langsung jatuh ke bawah. di jurang tersebut akan ada banyak sekali rintangan, seperti duri-duri tajam hingga gergaji bulat yang siap menyiksa karakter yang player mainkan mati sebelum mencapai tempat tujuannya, yaitu sebuah portal di dasar jurang.

Kontrol juga tergolong sederhana, player cukup menekan sisi kiri dan kanan layar untuk mengendalikan karakter agar terhindar dari berbagai rintangan yang ada. Tersedia tiga karakter yang dapat player pilih dengan postur tubuh yang berbeda, mungkin akan berpengaruh terhadap daya tahan dan kesulitan dalam menghadapi rintangan. Pertama kalinya player akan mengendalikan seorang karakter anak kecil dengan nama Lil, kemudian akan ada karakter lainya yang bisa player pilih dengan julukan Fat, yang memang karakter bertubuh gemuk, dan yang berbadan jangkung dan panjang, yang ini saya lupa namanya hehee.

TESTING: SG Ace3

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Lapsum apk

"Tiga bagian neraka yang berbeda"

Lapsum apk

"Terjatuh di lubang neraka sambil menghindari jebakan"

Lapsum apk

"Tiga pilihan karakter"

Lapsum v3

        apk -> download <- 53.1mb

mod apk -> download <- 53.5mb

*Mod: Unlimited skull*

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Lapsum apk

Sekianlah artikel Lapsum apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lapsum apk dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/lapsum-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapsum apk"

Posting Komentar