Epic of King apk + obb

Epic of King apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Epic of King apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Similar Infinity Blade Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Epic of King apk + obb

link : Epic of King apk + obb

Epic of King apk + obb

Epic of King apk + obb

Adalah sebuah game action adventure dengan battle ala Infinity Blade. Player akan berperan sebagai mantan komandan perang yang kini hanya sebagai mercenery dan ksatria biasa. Player akan menerima misi untuk terus mengasah skill bertempurnya sembari melanjutkan hidup. Tanpa di sangka misi yang awalnya berjalan sebagai mana biasanya ternyata membawa player ke dalam petualangan besar. Player akan berhadapan dengan ras monster yang berambisi untuk menjadi penguasa dunia. Nasib dunia yang telah lama dalam kedamaian kini berada di tangan player.

Dua faktor yang membuat game ini begitu mempesona adalah kualitas grafis dan audionya yang keren untuk ukuran platform mobile. Grafis sebenarnya tergantung devicenya guys, di android teman saya Asus ntah tipenya apa, grafis terlihat sangat bagus hingga saya ingin memasangnya di J5 saya. Busyet deh, grafisnya pecah, ntah gara-gara GPUnya tidak cocok dengan Adreno atau memang game ini masih dalam tahap pengembangan, tapi tetap saya mainkan cuz seru juga ternyata hehee. Game ini menghadirkan grafis full 3D yang mampu menampilkan pergerakan sang jagoan secara bebas.

Detil dari setiap lingkungan maupun gerakan juga nampak terpoles dan meyakinkan. Selain grafis yang luar biasa, game ini juga di lengkapi dengan sulih suara dalam adegan cut scene maupun gameplaynya. Beragam cut scene akan menghadirkan percakapan antara tokoh utama dengan karakter lainnya. Unsur action game ini juga menjanjikan keseruan dan variasi menarik. Terdapat juga adegan di mana tokoh utama berlari sambil berusaha menghindari serangan monster yang menyerangnya.

TESTING: SG J5

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Epic of King apk + obb

"Lingkungan ala God of War"

Epic of King apk + obb

"Pertempuran monster yang seru"

Epic of King v0.9

apk -> download <-   25mb

obb -> download <- 485mb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Epic of King apk + obb

Sekianlah artikel Epic of King apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Epic of King apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/epic-of-king-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Epic of King apk + obb"

Posting Komentar