Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Real Boxing 2 ROCKY apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Halfline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

link : Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

Sebenarnya ini adalah sebuah game Real Boxing 2 seperti biasanya, tapi dengan Tokoh-tokoh dalam serial Rocky. Saya kira ini adalah game pure offline, tapi ada saat-saat tertentu bagi player untuk mengkoneksikan internetnya. Game dengan gameplay yang hampir sama dengan seri sebelumnya, tapi dengan grafis yang menurut saya sangat jauh lebih baik dan bagus. Dimana wajah dan tubuh karakter yang sangat mirip dengan orang aslinya.

Game yang akan menghadirkan sejumlah karakter dari film legendaris Rocky, seperti Apollo Creed, Clubber Lang, Ivan Drago, dan versi muda dari Rocky Balboa. Saat pertama game dimulai, player akan mengendalikan Rocky, sebagai tutorial seperti tap untuk jab, swipe ke bawah untuk uppercut dan swipe ke samping untuk melakukan hook punch.

TESTING: SG J5

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

"Bertarung sebagai Rocky Balboa"

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

"Gerakan spesial dan boost yang efektif"

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

"Ratusan item unik untuk di unlock"

Real Boxing 2 ROCKY v1.7.0

mod apk + obb = 223.9mb

Mod: Unlimited Silver & Gold

-> download <-

-> download <-

-> download <-

-> download <-

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Real Boxing 2 ROCKY apk + obb

Sekianlah artikel Real Boxing 2 ROCKY apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Boxing 2 ROCKY apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/real-boxing-2-rocky-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Boxing 2 ROCKY apk + obb"

Posting Komentar