F1 2016 apk + obb

F1 2016 apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview F1 2016 apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Racing Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : F1 2016 apk + obb

link : F1 2016 apk + obb

F1 2016 apk + obb

F1 2016 apk + obb

Intermezo dulu :) . Ini adalah salah satu game yang gagal saya mainkan di Samsung Galaxy J5 saya, tapi ternyata sangat lanjay di Xiaomi Redmi 4 Prime, hehee setelah mengupdate google play service dan menambah akun ke Play Store. Kagak di update, aplikasi akan FC. Tahu dari mana? feeling karena keluar error dengan tulisan yang ada gmsnya. Tebakan yang beruntung dan kebetulan benar. Bahkan untuk J5 yang tidak bisa memainkan game ini, tetap saya usahakan semaksimal mungkin agar bisa dimainkan, tapi tetap FC saat memulai sebuah perlombaan. Tenang, J5 tetap saya simpan, sayang kalau di jual. Di jualpun mungkin SG Ace3 dan Sony Xperia j, itupun jika bini ngomel karena gadget yang berserakan.

Back to topic, adalah sebuah game racing dengan latar belakang perlombaan formula 1 yang bergengsi. Menu awal game akan di isi oleh season mode, di mana player akan berjuang untuk menjadi juara dunia,Quick Race adalah mode untuk balapan di satu sirkuit, Race weekend, Time Trial dan lainnya, kagak penting-penting amat di bahas guys hehehe. Pada menu season, player akan memilih sebuah merk mobil-mobil terkenal sebagai teamnya. Saya penasaran tentang team Manor apakah ada si Rio Haryanto? ternyata ada guys, keren. Ngayal jadi Rio deh.

Race di mulai dengan 22 pembalap dari berbagai team, dengan grafis yang terbilang sangat bagus untuk ukuran sebuah game mobile. Ada 4 pilihan kontrol yang bisa player pilih, dengan pembagian antara tilt kontrol dan manual. Tentu saja saya memilih yang Beginner tilt, kontrol untuk pemula di mana semua serba otomatis dan lebih bisa di nikamati. Sudut pandang gameplay juga lumaya beragam, player bisa memilih sudut pandang dari belakang mobil atau dalam kokpit mobilnya, biar serasa sebagai pembalap betulan.

Yang keren adalah AInya, cukup keren karena mereka bereaksi menutup jalan kita saat kita akan menyalipnya. Lumayan sulit juga jadi Rio, karena kurasa mobil lain banyak yang lebih cepat, dan saya harus puas berada di urutan no 7. Entah karena saya yang belum terlalu jago atau karena mobil dari si Rio kurang cepat di banding mobil team lainnya yang lebih terkenal. Tapi nuansa kompetisi di game ini begitu terasa dan menantang meski saya memakai kontrol yang paling mudah.

TESTING

Xiaomi Redmi 4 Prime

Samsung Galaxy J5 Lollipop <- v1.0.1 lanjay

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

F1 2016 apk + obb

"Balapan layaknya sang juara"

F1 2016 apk + obb

"Lomba balap no.1 dunia"

F1 2016 apk + obb

"Season baru yang mendebarkan"

F1 2016 v1.0.1

apk (5.0+) -> download <-   79.8mb

apk (4.0+) -> download <-   81.3mb

           obb -> download <- 841.3mb

F1 2016 v0.1.6

apk + obb = 998.3mb

-> download <-

-> download <-

-> download <-

-> download <-

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>PlayStore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review F1 2016 apk + obb

Sekianlah artikel F1 2016 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel F1 2016 apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/f1-2016-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "F1 2016 apk + obb"

Posting Komentar