Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

link : Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

Adalah sebuah game petualangan point n click dengan visual yang sangat keren. Dalam game ini, player akan berperan sebagai Lucas Kane, seorang pria yang berjuang membersihkan namanya dari kasus pembunuhan misterius yang rupanya melibatkan kakuatan gaib dari dunia lain. Selain Lucas, di sini player juga akan bermain sebagai seorang detectif perempuan yang bernama Carla Valenti dan partnernya yang berupaya menyelidiki motif di balik pembunuhan oleh Lucas Kane.

Nantinya kedua karakter ini akan saling bertemu dan saling bahu membahu untuk mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik pembantaian yang terjadi di kota New York. Game yang menyuguhkan konsep game petualangan dengan balutan element sinematik layaknya game The Walking Dead. Mungkin player akan sedikit terkendala dengan kontrolnya yang menyebalkan. Tapi percayalah, game ini punya cerita yang sangat menarik dan menegangkan. Worh it banget untuk di download dan dimainkan deh.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop

MODE Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

"Bermain dengan 4 karakter yang berbeda,

setiap karakternya mempunyai cerita sendiri"

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

"jalan cerita supernatural yang menakutkan"

Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

"Spektakuler split screen yang akan membantu karakter

, yang kadang malah bikin tegang"

Fahrenheit: Indigo Prophecy v1.0.2.137720

apk -> download <- 31mb

obb -> download <- 1.9gb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb

Sekianlah artikel Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/fahrenheit-indigo-prophecy-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fahrenheit: Indigo Prophecy apk + obb"

Posting Komentar