Legend of the Skyfish apk + obb

Legend of the Skyfish apk + obb - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Legend of the Skyfish apk + obb, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Adventure, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legend of the Skyfish apk + obb

link : Legend of the Skyfish apk + obb

Legend of the Skyfish apk + obb

Legend of the Skyfish apk + obb

Berkisah tentang seorang gadis yang hidup di bawah bayang-bayang kekuasaan bangsa Skyfish. Dunia dimana ia tinggal telah di hancurkan oleh kaum Skyfish, dan suadaranya pun hilang di culik oleh para monster tersebut. Berbekal sebuah pancingan ikan, gadis itupun berusaha menyelamatkan saudaranya dengan menghadapi beragam monster berbentuk ikan serta memecahkan puzzle yang terbentang di sepanjang perjalanan.

Tongkat pancing yang gadis itu pegang mempunyai kegunaan yang multifungsi. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengait ikan, alat tersebut juga berfungsi untuk menyerang lawan maupun untuk menyebrang antar daratan. Mekanisme ini akan membuat permainan semakin menarik, karena player di pastikan akan di ajak berfikir untuk memecahkan puzzle dengan memanfaatkan kemampuan unik tongkat pancing tersebut selain mengalahkan para monster.

TESTING: SG Ace3

☺-> Om Klik Iklan Om <-☺

Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan

Hehehehehe

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Legend of the Skyfish apk + obb

"Grafis menawan buatan tangan"

Legend of the Skyfish apk + obb

"Ikuti petualangan si kecil berkerudung

 merah yang pemberani"

Legend of the Skyfish apk + obb

"Mekanisme pancing unik dan bos besar"

Legend of the Skyfish v1.0.10

apk -> download <- 23.4mb

obb -> download <- 73.0mb

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Legend of the Skyfish apk + obb

Sekianlah artikel Legend of the Skyfish apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legend of the Skyfish apk + obb dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2016/12/legend-of-skyfish-apk-obb.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legend of the Skyfish apk + obb"

Posting Komentar