Tips Bagaimanakah Cara Mendatangkan Testimoni yang Hebat untuk Toko Online Anda?| Hanya Coba

bagaimana mendatangkan testimoni untuk toko online

Menampilkan tanggapan positif dari pelanggan di website Anda memberitahuakn bahwa Anda mempunyai penjualan yang konkret dan menaruh bukti sosial bagi calon pembeli yg potensial yang sedang memikirkan buat membeli produk Anda.

Faktanya, kata dari mulut ke mulut adalah faktor utama di balik 20 sampai 50 dari pembelian secara keseluruhan, sementara 63 persen pelanggan toko online mengatakan mereka lebih tertarik untuk membeli pada toko online yang memiliki ulasan positif.

Jadi, apa isi berdasarkan testimonial yang mematikan, dan apa rahasianya buat menghasilkannya secara teratur?

Baca selengkapnya.

Testimonial yang Sempurna

Untuk membuat testimonial yang paripurna, Anda wajib memahami apa saja yang diperlukan.

Pertama-tama, dari aspek terpenting testimonial adalah keasliannya - jadi jaga supaya permanen terlihat nyata.

Ulasan yg dibentuk-buat umumnya nir terdengar asli karena terlihat terlalu berpromosi. Selalu lebih baik menerbitkan testimonial yg jujur namun positif menurut pelanggan Anda.

Tetapi, testimonial konkret nir selalu sanggup dianggap benar-sahih dapat dipercaya pengunjung. Jadi bagaimana Anda memastikan tidak terperangkap didalamnya?

Tampilkan Kredibilitas

Membuat testimonial yg andal pada mata pengunjung Anda sangat penting. Namun, proses ini adalah langkah lebih jauh dari sekedar menambahkan sebuah kutipan.

Saat menerbitkan testimonial, sertakan nama pelanggan, gambar pelanggan, dan websie atau lokasi mereka jika memungkinkan. Cara ini bekerja menggunakan baik bagi siapa saja, tanpa perlu diungkapkan bahwa pelanggan dengan profil yg jelas pula akan memberi dorongan tambahan pada kredibilitas.

Contohnya, Help Scout menempatkan strategi ini untuk digunakan secara menonjol di beranda mereka dengan menyertakan testimoni dari Wistia, perusahaan pemasaran video online terkenal:

contoh testimoni bagus untuk toko online

Contoh bagus lainnya dengan menampilkan foto serta testimonial dapat ditemukan di Marie Forleo's B-School website:

Image result for Marie Forleo's B-School testimoni

Tidak hanya menggunakan menambahkan foto akan tetapi juga usaha ekstra buat membuatnya konsisten menggunakan warna dari dagangan mereka.

Pada halaman testimoni Shopify, kami menggunakan testimonial pelanggan pilihan dari beberapa merek terkenal kami dan juga pilihan tweet dari orang-orang yang berbicara tentang Shopify.

Kuncinya adalah menggunakan menambahkan warta tambahan tentang pelanggan Anda merupakan bagian penting buat menaikkan kepercayaan ulasan mengenai Anda dan menciptakan mereka sebagai lebih mempercayai.

Publikasikan Keraguan Pelanggan (Dan Kemudian Atasi Ini)

Percaya atau tidak, ragu dalam ulasan adalah hal yang baik - bila digunakan dengan benar. Orang-orang di Copyblogger menjelaskan hal ini dengan lebih terperinci, memperlihatkan metode "testimonial terbalik".

Reverse testimonial dimulai dengan keraguan, namun teruslah memuji dan diakhiri dengan mengatasi pemikiran skeptis diawal.

Jenis kesaksian ini terdengar nyata karena merupakan suatu hal yang lumrah. Secara langsung, kami memberikan testimoni pada orang lain dengan memulai menggunakan keraguan yg kami miliki tentang produk atau layanan & kemudian eksklusif menindaklanjutinya menggunakan bagaimana produk tadi mengatasi keraguan kami dan memecahkan masalah kami.

Misalnya, "Apakah Anda jangan lupa toko buku yang tampak samar pada pinggir kota? Saat mengunjunginya pada lain hari, & mereka memiliki beberapa literatur yang menakjubkan. Aku niscaya akan pulang. "

Bagikan Kisah

Dengan dapat dipercaya dan keraguan pada produk Anda, langkah selanjutnya merupakan memotret testimonial dari permulaan, tengah, dan hingga akhir.

Ambil model sebuah toko kitab yang aku ceritakan tersebut. Toko kitab yang terlihat menyangsikan pada cerita di awal tersebut. Kemudian menggunakan mengunjungi toko kitab pada pertengahan cerita di atas, yang kemudian diakhiri menggunakan beberapa kebanggaan tersebut. Nampak ringkas, cantik & natural.

Tetapi, masalah baru sekarang muncul. Bagaimana Anda mampu mengekstrak ketiga elemen inti ini dari pelanggan Anda, kemudian mengubahnya sebagai sebuah cerita?

Berdiskusi menggunakan Pertanyaan yang Tepat

Testimonial positif & efektif sporadis dilakukan oleh mereka sendiri. Untuk mendapatkan umpan balik yg Anda butuhkan, Anda harus menghubungi pelanggan Anda menggunakan beberapa pertanyaan terstruktur secara strategis.

Saya sudah mengumpulkan 5 berdasarkan mereka dengan donasi membentuk posting Copyblogger yang disebutkan pada atas:

•    Apa yang menjadi perhatian utama Anda untuk membeli produk ini? Apakah masalah tersebut sudah teratasi dengan produk ini?

•    Fitur spesifik apa yang paling Anda sukai dari produk ini?

•    Apakah produk ini membantu Anda dengan cara apa pun? Jika ya, bagaimana?

•    Apakah Anda merekomendasikan produk ini kepada orang lain? Jika ya, mengapa?

•    Apakah ada hal lain yang ingin Anda tambahkan?

Masing-masing menurut 5 pertanyaan ini menanyakan secara khusus yang dapat membantu anda buat membuat testimonial yg paripurna.

Pertanyaan yg satu berkaitan dengan rasa keraguan dari pembeli, ad interim sisanya bisa membantu Anda menyatukan cerita menurut berbagai pandangan. Pertanyaan kelima secara spesifik memberi pelanggan beberapa kebebasan untuk mengekspresikan pandangan mereka dengan cara yang lebih natural.

Dengan memakai pertanyaan yg sama buat setiap pelanggan, Anda dapat mengumpulkan testimonial menggunakan struktur, sebagai akibatnya memudahkan buat mengkompilasi cerita berdasarkan setiap peninjauan.

Untuk mengumpulkan cerita, Anda dapat mengaitkannya dengan saksama . Tidak ada salahnya mengutak-atik tata letak testimonial tanpa mengganti artinya, terlihat panjang tetapi Anda menerima seluruh yang jelas menurut pelanggan sebelum mempublikasikannya.

Dapatkan Secara Otomatis

Menambahkan sentuhan personal buat bertemu dengan pelanggan yaitu dengan menjadwalkan waktu buat mengirim email pertanyaan ini sebagai akibatnya sahih-benar dapat meningkatkan tingkat respons Anda. Menyebutkan bagaimana mereka dipilih buat menerima testimonial sebagai akibatnya anda akan menerima tanggapan.

Sebagai alternatif, meluangkan ketika buat menghubungi pelanggan dengan pertanyaan yg sama jua dapat membantu Anda menangkap keterangan tambahan.

Tetapi, pendekatan pribadi semacam itu mampu memamkan ketika lebih dalam jangka panjang. Untungnya, terdapat alternatif yg lebih otomatis.

Untuk menghemat ketika herbi pelanggan Anda, Anda wajib menerapkan beberapa otomasi. Atau lebih baik lagi, Anda harus memanfaatkan otomasi yg terdapat.

Misalnya, transaction emails yang otomatis dikirim ke pelanggan sesudah penjualan sangat cocok buat mengintegrasikan pertanyaan yg sebelumnya tercantum diatas. Pelanggan menunggu email, dan karenanya anda cenderung mengiriminya lewat email atau tidak perlu. Cara ini bekerja dengan baik dengan produk digital khususnya, lantaran pelanggan akan segera menerima pembelian mereka.

Sebagai cara lain , Anda mungkin ingin menjadwalkan email yg dikirim ke pelanggan Anda selesainya beberapa ketika sehabis pembelian dilakukan. Hal ini memungkinkan mereka buat merasakan menggunakan produk sebelum menjawab pertanyaan Anda.

Selain menjangkau pelanggan Anda buat mengumpulkan testimonial melalui email, Anda juga bisa mengintegrasikan fungsionalitas peninjauan ke situs e-commerce Anda. Ada sejumlah aplikasi yg bisa membantu dengan ini - berikut beberapa yg lebih populer:

•    Shopify Product Reviews

•    Yotpo

•    Super Reviews

Ulasan dapat tampak sangat hebat buat situs web e-commerce lantaran memberi bukti sosial pada laman pembelian dan muncul pada hasil mesin pencari pada bentuk poly cuplikan yang bisa menaikkan rasio klik-tayang ke situs web Anda.

Satu hal lagi pada situs Anda, ulasan yg menambahkan istilah-istilah yg mengajak pengunjung menuju ke laman produk Anda yg dapat menciptakan situs Anda tampil lebih bonafide dan dalam akhirnya menaikkan rasio konversi penjualan.

Salah satu cara terakhir buat membuat "testimonial mini" merupakan menggunakan menaruh tweet menurut pelanggan Anda mengenai produk atau usaha Anda. Anda lalu bisa menyematkan tweet ini pada beranda dan laman produk yg relevan.

Meskipun tidak otomatis, testimonial twitter mini ini sangat mengagumkan lantaran berasal berdasarkan situs pihak ke-tiga & dilengkapi menggunakan foto pelanggan Anda, lokasi mereka dan tanggal & ketika yg niscaya ketika tweet ini dibuat.

Dengan kata lain, seluruh elemen primer tadi menampilkan sebuah testimonial yg mampu dipercaya.

Mempresentasikan Pujian

Setelah mengumpulkan dan membangun testimonial yang paripurna, Anda harus mempresentasikannya secara profesional.

Melihat ulasan pelanggan yang berada pada pada page yang tidak selaras merupakan pemandangan yg terlalu generik. Pengunjung tidak perlu mencari buat menemukan testimonial, atau mereka pula nir merasa kurang menerima perhatian dengan presentasi yang tidak baik atau kurangnya begitu mereka melihat informasinya.

Sebagai gantinya, Anda perlu memastikan bahwa kebanggaan yang Anda terima dapat dilihat menggunakan jelas pada poly page di situs Anda, beserta dengan seluruh elemen dapat dipercaya lainnya yg telah dibahas sebelumnya di pos ini. Ini hanya masalah menghubungi pelanggan mengenai rencana Anda buat mempublikasikan testimonial mereka dan meminta keterangan tambahan, citra pembeli, dan sebagainya.

Akhirnya, bagian testimonial Anda harus berselera tinggi. Pastikan Anda mengisi dengan berbagai ulasan, tanpa menciptakan halaman menjadi kacau.

Coffee Joulies melakukan pekerjaan mengagumkan buat mengintegrasikan beberapa testimonial pelanggan di beranda mereka. Hal ini mampu anda perkuat menggunakan memasukkan nama dan foto orisinil.

Mulai Menghasilkan

Begitulah, pedoman lengkap mengenai cara mengkompilasi, membuat dan menyajikan ulasan testimonial buat toko online Anda.

Jika Anda bisa mengumpulkan ulasan pelanggan dengan banyak sekali isi elemen yg dibahas secara teratur, ini nir akan membutuhkan waktu usang sebelum Anda mempunyai portofolio testimonial yang kuat buat membantu mengubah pengunjung sebagai transaksi penjualan & registrasi pada toko Anda.

Jadi berhenti ragu-ragu. Lakukanlah & mulai menghasilkan.

Sukri Sudin

Author : Sukri Sudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bagaimanakah Cara Mendatangkan Testimoni yang Hebat untuk Toko Online Anda?| Hanya Coba"

Posting Komentar