Basara Battle Heroes Iso

Basara Battle Heroes Iso - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Basara Battle Heroes Iso, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Basara Battle Heroes Iso

link : Basara Battle Heroes Iso

Basara Battle Heroes Iso

Basara Battle Heroes Iso

Salah satu game yang saya sukai dulu di PS2. Terus terang saja, saya lebih suka memainkan yang berbahasa japan dari pada versi englishnya. Mending saya tidak paham dan tidak bisa baca tulisannya, dari pada versi englishnya nama karakter-karakternya di ubah menjadi kebarat-baratan dan terkesan aneh. Masa Nobunaga Oda menjadi Devil King 😓, Sanada Yukimura menjadi Scorpio dll. Pernah memainkan game Samurai Warrior? Kessen? Pernah menonton film samurai jaman Edo atau membaca kisahnya? Game Onimusha? Nah game ini mengambil tema serupa, yaitu tentang era peperangan antar clan dan kelompoknya untuk menjadi penguasa tunggal di japan.

Saya sedikit hafal dan tahu nama-nama yang terlibat karena memang ada beberapa game yang saya suka mengambil seting pada masa ini. Bahkan Oda Nobunaga yang di gambarkan sebagai Iblis di game ini dan Onimusha adalah sosok yang baik di game Kessen 3. Dari sudut pandang lainnya, sosok-sosok yang terlibat dalam pertempuran ini adalah sosok yang ingin menyatukan wilayah japan. Ya tinggal kita melihatnya dari sisi mana, terkadang baik dan buruk itu tergantung dari sudut mana kita memandangnya.

Ada beberapa hal yang melatar belakangi beberapa tokoh ini bergerak untuk mewujudkannya. Rata-rata mereka tergerak karena rakyatnya yang menderita oleh peperangan antar clan yang tiada habisnya. Maka munculah orang-orang seperti Oda Nobunaga, Uesugi Kenshin, Singen Takeda, dan Ieasu Tokugawa. Sebenarnya di game ini ada tokoh sentral lainnya, yaitu Toyotomi Hideyoshi. Cuman harusnya Hideyoshi adalah anak buah Oda Nobunaga dan puncak kekuasaannya datang sesudah hilangnya Oda Nobunaga karena insiden di kuil Honnoji. Dari yang saya baca dari beberapa sumber karena penasaran. Hilang di sini karena tubuhnya tidak di temukan. Tapi ada beberapa pendapat dan dugaan kalau Nobunaga habis terbakar tidak tersisa.

Layaknya game Samurai Warrior yang mengambil seting di era peperangan antar Samurai dan tuannya, game ini juga punya genre hack n slash. Yang berbeda cuman tampilan karakternya yang di buat lebih keren, tapi masih terlihat ciri khasnya masing-masing. Misalnya Date Masamune yang punya ciri khas berpenutup mata, Shingen takeda dengan kipas besarnya, Uesugi Kenshin dengan tudungnya, hingga Yukimura Sanada dengan armor merahnya. Walaupun mungkin ada beberapa karakter yang bertolak belakang dengan desain visual rata-rata game lainnya, seperti Mitsuhide Akechi yang biasanya di gambarkan tampan jadi mirip psikopat, Hideyoshi yang biasanya berperawakan kecil jadi besar. Mungkin saja dulu Indonesia ada peristiwa semacam ini, dengan tokoh-tokoh yang tidak kalah kerennya. Cuman minimnya jejak sejarah membuat peristiwa masa lampau di negara ini jadi minim untuk di ketahui dalam skala yang lebih besar dan luas.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

Basara Battle Heroes Iso

"Opening cinematik yang keren"

Basara Battle Heroes Iso

"Banyak karakter yang bisa di pilih"

Basara Battle Heroes Iso

"Gameplay ala Dynasty Warrior"

Basara Battle Heroes Iso

"Skill yang keren dan terkadang unik"

Basara Battle Heroes

Iso

DOWNLOAD

1.3gb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Mainkan dengan emulator PPSSPP

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulatorPPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Basara Battle Heroes Iso

Sekianlah artikel Basara Battle Heroes Iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Basara Battle Heroes Iso dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/basara-battle-heroes-iso.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basara Battle Heroes Iso"

Posting Komentar