Feist apk

Feist apk - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Feist apk, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel Platformer Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Feist apk

link : Feist apk

Feist apk

Feist apk

Jika ada player yang mencari game side-scrolling dengan visual mirip dengan Limbo, game ini adalah jawabannya. Namun berbeda dengan Limbo yang punya tingkat kesulitan gameplay yang bisa di bilang sulit, game ini adalah kebalikannya. Cukup mudah di tangani, namun juga memberikan sedikit tantangan di dalamnya. Tokoh utama tewas? tidak masalah, karena dalam hitungan detik juga akan respawn dari check point yang tidak begitu jauh. Yang perlu kita lakukan hanyalah berjalan dari kiri ke kanan sembari menghindari beberapa rintangan termasuk mahkluk berduri yang mungkin adalah musuh alami dari mahkluk mirip tikus yang kita kendalikan.

Kontrol dalam game ini berbentuk D-pad untuk menggerakkan karakter dari kiri ke kanan. Lalu ada tombol melompat dan tombol berbentuk kotak untuk mengambil dan melemparkan sebuah benda (Semacam biji pinus). Entah apa gunanya, soalnya saat terkena lemparan kita, musuh hanya menggeliat. Atau mungkin saja ada fungsi lain yang belum saya ketahui. Tapi kontrol berlangsung nyaman dan responsif, sama sekali tidak ada masalah saat menggerakkan karakter. Menurut saya pilihan tepat bila karakter bergerak dengan d-pad, bukan analog. Bagi saya lebih nyaman, soalnya ada kalanya ketika bermain game Side-scrolling dengan analog, kadang jadi masalah saat tangan kita kotor karena minyak atau sejenisnya.

Sama halnya dengan Limbo, cerita dalam game ini tidak di jelaskan secara gamblang. Tidak ada sebuah narasi, tapi hanya sebuah scene pendek yang seolah menceritakan para mahkluk mirip hewan pengerat ini bermigrasi secara berkelompok. Di lihat dari situasinya, sepertinya mereka pindah karena ada yang memburu mereka. Soalnya di awal game, yang kita kendalikan adalah Tikus yang terjebak dalam sebuah kotak yang bergelantung. Puzzle awal yang mudah di tebak. Kita dapat meloloskan diri dengan cara berayun dari kiri ke kanan hingga tali yang menahannya terlepas dan kotak terjatuh ke bawah. Di sinilah perjalanan kita di mulai. Tebakan saya sih perjalanan ini untuk menyusul teman-temannya. Atau bisa juga nantinya, kita yang akan menolong anggota kelompok ini saat dalam bahaya. Untuk yang menyukai game Limbo, sepertinya akan menyukai game ini juga.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow

MODE

Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Feist apk

Feist apk

"Tidak ada narasi, tapi dapat

cukup mudah di pahami"

Feist apk

"Visual bagus"

Feist apk

"Kontrol mudah dan nyaman"

Feist full v1.2.1

apk

DOWNLOAD

87.7MB

MIRROR

By androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Feist apk

Sekianlah artikel Feist apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Feist apk dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/06/feist-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Feist apk"

Posting Komentar