Beowulf iso

Beowulf iso - Hallo sahabat Gamer Android Apk Download, Pada kesempatan kali ini saya akan mereview Beowulf iso, kami telah menulis review ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi artikel Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beowulf iso

link : Beowulf iso

Beowulf iso

Beowulf iso

Game PSP lagi hehee. Akhir-akhir ini memang lagi mood nyobain game di emu PPSSPP.  Nyari game yang smooth dan lanjay saya mainkan plus tanpa setingan yang ribet di PPSSPP. Seperti biasa, beberapa game favorit saya ternyata lag saat saya coba, contohnya adalah Resistance Retribution. Set dah, padahal game TPS keren seting jadul antara manusia vs alien tuh 😭. Tapi tidak apa-apa, karena masih banyak game yang belum saya coba. Hasrat main game PSP di android membara gara-gara game Kamen Rider tempo hari 😁 hehee. Akhirnya nemu game yang ringan dan cukup bagus. Dengan judul Beowulf.

Beowul, pernah mendengarnya? Mungkin saja di antara para player pernah menonton movienya. Sebuah movie animasi action yang brutal dan seru. Beowulf sendiri konon masuk dalam sebuah legenda dari Mitologi Nordik. Seorang pahlawan perkasa yang dalam kisahnya telah banyak membunuh para monster, dari hellhound hingga Trolls. Di kisahkan jika Beowulf pada dasarnya adalah munusia yang kuat. Dan dia menjadi semakin kuat lagi setelah mendapat kekuatan dari ibu Grendel. Kisah awal Beowulf yang seingat saya tidak ada di movienya. Dan untuk yang pernah lihat movienya, pasti juga tahu. Kalau takdir dari Beowulf dan si ibu Grendel akan berlanjut di sebuah kerajaan dengan raja yang bernama Hrothgard.

Game Beowulf sendiri adalah sebuah game dengan genre hack n slash dengan sudut pandang TPS. Dengan gameplay yang mudah dan seru. Intinya cuman melakukan perjalanan hingga sampai ke area yang di tentukan sembari menghabisi musuh yang muncul. Selayaknya game hack n slash lainnya. Cuman karena grafis dan visualnya 3D, lingkungan dan area jadi terasa luas dan sedikit membingungkan.Tapi pada dasarnya masih dalam line yang sama.

Dalam sebuah misi akan selalu ada misi tambahan. Kita bisa cek dengan memencet tombol select saat gameplay. Tombol select juga berisi sebuah peta info letak dan arah tujuan dari Beowulf. Ya kalau kita bingung bisa mengaksesnya, karena ada beberapa cabang jalan yang mungkin membuat kita lupa dari mana arah kita datang. Saya rasa game ini lumayan cocok untuk di jadikan teman ngabuburit menunggu datangnya waktu berbuka. Kali aja lagi malas keluar rumah.😂

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE

Offline

Beowulf iso

"Adanya scene cinematik dan latar belakang

cerita seru"

Beowulf iso

"Game TPS penuh action"

Beowulf iso

Beowulf iso

"Berhadapan dengan para monster yang

 manantang untuk di tahklukkan"

Beowulf

Iso

DOWNLOAD

766.2mb

Mirror

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Mainkan dengan emulator PPSSPP

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>>Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>>Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulatorPPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikianlah review Beowulf iso

Sekianlah artikel Beowulf iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beowulf iso dengan alamat link https://hanyacoba22.blogspot.com/2018/05/beowulf-iso.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beowulf iso"

Posting Komentar