Sewa Toyota Hiace Lampung, Liburan Nyaman Bersama Keluarga

Transportasi merupakan salah satu faktor krusial ketika akan berlibur ke objek wisata yang kita inginkan seperti berlibur di Lampung. Kamu tidak akan langsung berada di tempat liburan tanpa harus menempuh perjalanannya terlebih dahulu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan sewa Toyota hiace Lampung.

Pergi liburan bersama keluarga atau sahabat terasa kurang lengkap kalau menggunakan transportasi umum. Kamu tentu saja bisa menggunakan sewa mobil hiace atau sewa mobil fortuner di lampung sebagai alternatifnya. Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus sewa mobil Toyota hiace.

1. Kapasitas Luas dan Lega

Berlibur dengan keluarga besar tentu saja membutuhkan transportasi yang memiliki kapasitas luas. Salah satu cara yang bisa kamu terapkan untuk mengangkut seluruh anggota keluarga yaitu dengan menyewa mobil Toyota Hiace. Mini bus ini memiliki ruangan yang cukup luas untuk menampung banyak orang dan memiliki tempat duduk hingga 17 seat.

Bodi mobilnya yang besar akan membuat penumpangnya merasa nyaman dalam perjalanan. Bagasinya juga cukup luas, sehingga kamu bisa menyimpan banyak barang disana. Jadi untuk rombongan sekalipun, mobil Toyota Hiace akan sangat nyaman untuk digunakan.

2. Fitur dan Fasilitas Lengkap

Kalau kamu perhatikan, hampir setiap perjalanan liburan pasti kamu habiskan di jalanan. Terlebih lagi kalau jarak antara objek wisata satu dengan yang lainnya cukup jauh. Mood kamu untuk menikmati liburan tentu saja akan menurun karena waktu perjalanannya yang cukup lama, bahkan kamu akan semakin malas untuk melanjutkannya.

Supaya hal itu tidak terjadi, menyewa mobil dengan fasilitas hiburan merupakan sebuah keharusan. Kamu tak usah risau karena hampir semua mobil Toyota Hiace sudah memiliki fitur dan fasilitas yang akan membuatmu tidak bosan selama perjalanan. Dengan begitu perjalananmu akan cukup menyenangkan meskipun dengan waktu yang cukup lama.

Kamu dengan teman atau keluarga bisa dengan bebas berkaroke dengan ria di dalam mobil tanpa terdengar keluar mobil. Setelah itu kamu bisa memanfaatkan faslitas VCD untuk menonton film kesukaan kamu dalam perjalanan. Jika sudah lelah, kamu tinggal istirahat dengan tidur sejenak di kursi yang nyaman.

Fasilitas penunjang yang terdapat pada mobil Toyota hiace juga sangat lengkap seperti Radio, Bluetooth, AUX, USB Port, dan iPod Ready. Kamu juga bisa dengan mudah mengatur suhu di dalam mobil karena terdapat fitur Climate Control. Fitur ini juga ditunjang dengan lubang angin yang cukup banyak, sehingga kesejukan udara di dalam mobil akan semakin maksimal.

3. Kenyamanan dan Keselamatan Terjamin

Kamu tentu saja harus mendapatkan kenyamanan ketika menyewa mobil untuk perjalanan. Selain fasilitas dan fiturnya yang lengkap, interior yang ada dalam mobil Toyota Hiace juga akan membuat perjalananmu nyaman. Warna interiornya yang lemah lembut akan membuatmu merasa rileks dan nyaman ketika berkendara.

Mobil Toyota Hiace memiliki airbag yang akan melindungi kamu dan keluarga dari cedera parah ketika terjadi kecelakaan selama perjalanan. Kemudian di setiap kursinya juga dilengkapi dengan sabuk pengaman. Akan lebih aman lagi kalau kamu tidak menyewa mobil Toyota Hiace lepas kunci. Sehingga untuk sisi keselamatan, mobil ini cukup bagus.

Toyota Hiace termasuk mini bus dimana sopirnya harus memiliki setidaknya SIM B1. Jadi kalau kamu masih memiliki SIM A, sebaiknya serahkan saja masalah mengemudi kepada orang yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan menyewa mobil tanpa lepas kunci.

Tingkat keamanan dari mini bus ini juga cukup tinggi. Karena sebagian besar mobil Toyota hiace juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman BS dan TRC. Sistem ini akan membuat pengemudi bisa memberikan pengereman dengan lebih presisi.

4. Ekonomis dan Efisien

Pemilihan mobil untuk perjalanan keluarga memang terbilang cukup tricky. Tapi kalian akan lebih menghemat banyak hal jika memilih mobil Toyota Hiace. Selain bisa mempererat rasa persaudaraan kamu selama di dalam mobil, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya

Keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan yaitu hemat waktu. Kamu dengan rombongan tidak akan saling menunggu karena perjalanan akan sekali jalan. Terlebih lagi kamu juga akan memangkas pengeluaran dana liburan karena hanya membayar satu kendaraan besar.

5. Perjalanan Lebih Cepat

Mobil Toyota Hiace menggunakan mesin tipe D-4D dengan kapasitas silinder 3500 cc. Mesin ini akan menghasilkan torsi maksimal hingga 300 Nm dan tenaga sebesar 102 PS. Dengan begitu mobil ini cukup bertenaga jika digunakan untuk perjalanan jauh.

Untuk suspensinya sendiri, mini bus ini Suspens Double Wishbone dan bisa menyerap guncangan dari jalanan berkat teknolgi Axle Bean. Jalanan yang rusak juga bisa dilibas langsung tanpa menimbulkan guncangan yang besar. Hal ini tentu saja tidak lepas dari teknologi Ground Clearance yang dimiliki oleh Toyota Hiace.

Manfaat Lain Mobil Toyota Hiace

Mobil Toyota Hiace tidak hanya digunakan untuk liburan saja, tapi juga untuk keperluan hajatan. Acara hajatan memang cukup melelahkan karena banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah transportasi. Oleh karena itu kamu harus menggunakan layanan sewa mobil pengantin bandar lampung.

Area di dalamnya yang luas bisa digunakan untuk menampung banyak orang. Tentu saja bisa kamu manfaatkan untuk kepentingan pernikahan untuk mengantar mempelai pria. Layanan untuk acara nikahan keluar kota juga bisa menggunakan layanan rental mobil lampung timur.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan layanan sewa toyota hiace Lampung. Mobil ini memang memiliki banyak fungsi seperti pegi liburan bersama keluarga ataupun acara pernikahan. Jadi untuk sekarang kamu tinggal semangat saja untuk mempersiapkan acara pernikahannya saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Toyota Hiace Lampung, Liburan Nyaman Bersama Keluarga"

Posting Komentar