Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Januari 2020

Cecepkocep.com - Dalam periode tertentu, Moonton selalu merilis hero ataupun skin. Nah pada Januari 2020 nanti kita sudah bisa menebak hero dan skin apa saja yang bakal rilis di original server. Jadi siapin aja duitnya dari sekarang gaes wkwkwk.

Skin dan hero siapa saja yang akan melenggang di original server pada Januari 2020 nanti? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Skin Starlight Valir - Dictator

Valir Dictator Mobile Legends

Hadiah skin starlight member adalah Valir, Dictator. Skin ini akan mulai tersedia di original server pada tanggal 1 Januari 2020. Kamu harus berlangganan starlight member untuk mengklaim skin Valir ini. Kamu harus punya budget minimal 150 ribu untuk mendapatkannya. Tapi keuntungan lainnya yang bakal kamu dapatkan juga banyak.

Kalau dilihat dari penampilannya, skin Dictator Valir ini memang terlihat cukup bagus. Dia terlihat gagah dan berwibawa banget gaes. Tapi kalau dilihat dari efek skillnya menurut saya kurang begitu memuaskan. Tapi masih layak lah untuk jenis skin Starlight.

Sampai saat ini Valir masih menjadi hero mage yang cukup menakutkan. Nerf yang dilakukan oleh Moonton kepadanya belum begitu signifikan, sehingga masih layak digunakan untuk push rank. Hero ini memiliki skill yang lengkap seperti debuff, CC dan burst damage. Jika hero ini dilepas, sebaiknya kamu pick Valir gaes.

2. Hero Baru Carmilla

hero baru Carmilla Mobile Legends

Kemungkinan besar hero baru Carmilla akan rilis di bulan Januari 2020. Bisa juga merilis Cecillion terlebih dahulu karena kedua hero ini rilis di advance server dalam waktu yang hampir bersamaan. Jadi kemungkinan hero baru yang akan rilis di bulan Januari 2020 adalah Carmilla dan Cecillion.

Carmilla merupakan hero support yang memiliki skill cukup menakutkan, terutama untuk hero-hero tanker. Sebab hero ini memiliki kemampuan yang bisa mengurangi defense musuh dengan sangat tinggi.

3. Skin Epic Hanabi - Rakshesha

Skin Epic Hanabi Rakshesha Mobile Legends

Skin Epic yang akan rilis di bulan Januari 2020 adalah Hanabi, Rakshesha. Kemungkinan skin ini hanya akan dijual melalui event Lucky Box. Dengan begitu kamu harus mempersiapkan banyak diamond jika ingin mendapatkannya. Event Lucky Box ini sifatnya terbatas, jadi kamu tidak bisa mendapatkan skin ini jika eventnya sudah selesai, terkecuali dalam event-event tertentu.

Skin Hanabi Raksesha ini menurut saya keren banget, baik itu dari penampilan ataupun efek skillnya. Skin ini membuat kecantikan Hanabis, tapi keren juga gitu gaes. Sangat layak untuk kamu dapatkan skin ini kalu duitnya ada wkwkwk.

Saat ini popularitas Hanabi memang tengah menurun. Dia kalah dari Granger, Claude, dan Kimmy. Salah satu alasannya karena dia memiliki damage yang sangat kecil di early game, terlebih lagi dia tidak punya skill dash yang berfungsi untuk kabur. Mungkin Moonton akan melakukan buff hero ini sebelum akhirnya merilis skin terbarunya.

Sampai saat ini hanya itulah beberapa skin dan hero yang akan rilis di bulan Januari 2020. Kalau ingin mendapatkan informasi lainnya, silahkan kembali lagike blog Cecepkocep hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Januari 2020"

Posting Komentar