Tips Dasar-Dasar SEO - Part 2| Hanya Coba

seo dasar

SukriSudin.id - Melanjutkan pembahasan kami sebelumnya tentang tips SEO yang penting untuk diketahui terlebih dahulu oleh SEO pada artikel dasar-dasar SEO part 1, pada kesempatan kali ini Indonesia Digital Marketing akan menguraikan lanjutan dari tips tersebut. Berikut adalah lanjutan tips SEO untuk pemula.

Tips SEO Bagian Kedua

Lanjutan :

  • Transparansi yang Anda berikan pada website Anda melalui teks dan link yang menjeaskan tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda dinilai di web atau sebagai sebuah bisnis adalah salah satu cara bahwa Google dapat menggunakan (algoritme dan manual) untuk memberi peringkat website  Anda. Perhatikan bahwa Google memiliki banyak pasukan dari tim penilai kualitas dan pada saat tertentu mereka akan berada di website   untuk melakukan pengecekan  jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari Google.

  • Untuk memberi peringkat pada  frasa kata kunci pencarian tertentu, Anda biasanya harus memiliki frasa kata kunci atau kata-kata yang sangat relevan pada halaman Anda (tidak harus semuanya, tapi akan membantu) atau link yang menunjuk ke halaman website  Anda .
  • Pada akhirnya apa yang perlu Anda lakukan untuk bersaing adalah sebagian besarnya tergantung dari persaingan  istilah atau katakunci yang Anda targetkan untuk masuk halaman pertama Google. Anda setidaknya perlu untuk menyadari bahwa semakin sulit persaingan sebuah kata kunci maka akan semakin besar peluang yang ada.
  • Sebagai hasil dari kualitas website lain yang terhubung ke website Anda, saat sekarang ini website memiliki sejumlah PageRank nyata yang dibagi dengan semua halaman internal yang membentuk website Anda yang mana akan dapat membantu masa depan website Anda dalam memberikan sinyal tentang bagaimana halaman ini akan diberi peringkat di masa depan.
  • Ya, Anda perlu untuk membangun link ke website Anda untuk mendapatkan lebih banyak PageRank, atau Google 'juice' - atau yang sekarang kita sebut sebagai otoritas domain atau kepercayaan. Google adalah mesin pencari berbasis link-- Mereka tidak cukup memahami 'baik' atau 'kualitas' sebuah konten - tetapi tidak mengerti konten 'populer' . Hal ini juga dapat biasanya mampu  mengidentifikasi website yang miskin konten - dan itu akan membuat website Anda mendapat hukuman - atau - setidaknya – jumlah trafik atau pengunjung website yang pernah Anda miliki akan hilang dengan adanya perubahan algoritma.

Google tidak suka untuk menyebut tindakannya tersebut sebagai memberi 'hukuman' - itu tidak terlihat baik. Mereka menyalahkan penurunan peringkat Anda terhadap insinyur mereka yang semakin baik dalam mengidentifikasi kualitas konten atau link, atau sebaliknya - konten berkualitas rendah dan link yang tidak wajar. Jika mereka mengambil tindakan terhadap  website  Anda yang menggunakan  link berbayar - mereka menyebutnya  dengan 'Manual Action' dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang hal tersebut  melalui webmaster tools jika Anda telah mendaftar untuk menggunakan tools tersebut.

  • Membangun link  bukan hanya tentang permainan angka. Satu link dari website  "otoritas terpercaya" pada Google bisa menjadi semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam niche Anda. Tentu saja, semakan “terpercaya” link yang Anda dapatkan,  maka Google akan semakin mempercayai website Anda. Ini adaalh bukti pada tahun 2016 bahwa multiple link yang terpercaya dari website terpercaya akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak hal positif dari Google.
  • Usahakan dan dapatkan  link dalam teks halaman yang merujuk ke website  Anda dengan yang relevan, atau setidaknya, kata kunci dalam teks link yang tampak alami, - Bukan malah sebaliknya, misalnya, di blogroll atau link site-wide. Cobalah untuk memastikan link yang tidak jelas "yang dihasilkan oleh mesin" misalnya link site-wide di forum atau direktori. Dapatkan link dari halaman, yang pada gilirannya, memiliki banyak link dari mereka, dan Anda akan segera melihat manfaatnya.
  • Lokasi, pertimbangkan untuk menghubungkan halaman website Anda  ke halaman website Anda yang lainnya  dengan menggunakan teks. Kami  biasanya hanya melakukan ini ketika relevan - sering, kami akan membuat  link ke halaman yang relevan ketika kata kunci dalam elemen judul  atau kedua halaman saling terkait.  Kami  sama sekali tidak menggunakan pembuat link otomatis. Google telah menghukum website yang  menggunakan plugin auto link tertentu, jadi kami menghindari hal tersebut.
  • Membuat link kesebuah halaman dengan menggunakan frase-kunci yang sebenarnya pada link tersebut akan banyak membantu  di semua mesin pencari ketika Anda ingin memilii fitur untuk istilah kunci tertentu. Sebagai contoh; "SEO Skotlandia" sebagai lawan http://www.hobo-web.co.uk atau "klik di sini". Mengatakan bahwa - pada tahun 2016, Google menghukum manipulatif anchor text yang sangat agresif, jadi masuk akal – dan menyebutkan merek dan URL link polos yang membangun otoritas dengan risiko lebih kecil. .
  • Saya pikir teks link anchor pada navigasi internal masih berharga - tetapi tetap alami. Google perlu link buat mencari dan membantu dikategorikan halaman Anda. Jangan meremehkan nilai dari link arsitektur yang kaya istilah kunci internal yang pintar & pastikan buat tahu contohnya berapa poly kata yg dihitung sang Google menghitung dalam sebuah link, akan tetapi jangan berlebihan. Terlalu poly link dalam page sanggup dilihat menjadi pengalaman pengguna yang tidak baik. Hindari poly link yg tersembunyi dalam navigasi template Anda.
  • Mesin pencari  seperti Google 'menjelajahi' atau 'merangkaki' seluruh halaman website  Anda dengan mengikuti semua link di website  Anda ke halaman baru, sebanyak manusia akan melakukan klik pada link halaman Anda. Google akan merangkaki dan mengindeks halaman Anda, dan dalam beberapa hari biasanya, mulai kembali halaman Anda di SERPs.
  • Setelah beberapa ketika, Google akan memahami tentang laman Anda, dan menjaga orang-orang yang dianggap 'berguna' - laman menggunakan konten asli, atau halaman dengan banyak link ke mereka. Sisanya akan de-diindeks. Hati-hati - terlalu poly page berkualitas rendah pada situs Anda akan mensugesti kinerja situs Anda secara holistik di Google. Google adalah tentang catatan rasio baik & jelek berdasarkan konten berkualitas buat konten berkualitas rendah.
  • Idealnya, Anda akan memiliki halaman yang unik, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi halaman yang juga unik. Google tampaknya tidak menggunakan meta deskripsi  ketika peringkat halaman Anda untuk pencarian kata kunci tertentu  tidak relevan dan kecuali Anda berhati-hati jika Anda mungkin berakhir hanya memberikan spammer teks asli gratis untuk website mereka dan bukan milik Anda setelah mereka mengikis deskripsi Anda dan menempatkan teks dalam konten utama di website mereka. Kami tidak khawatir tentang meta keyword hari ini karena Google dan Bing mengatakan mereka bahwa apakah Anda  mengabaikan  atau menggunakannya akan ditandai sebagai sinyal spam.
  • Google akan membutuhkan beberapa waktu untuk menganalisis seluruh website  Anda, memeriksa konten teks dan link. Proses ini memakan waktu lebih lama dan lebih lama untuk saat sekarang ini tapi pada akhirnya ditentukan oleh reputasi domain Anda dan PageRank nyata.
  • Apabila Anda memiliki poly duplikat teks berkualitas rendah yang telah ditemukan sang Googlebot dalam website-website lain yang mereka tahu tentangnya; Google akan mengabaikan halaman Anda. Apabila website atau halaman mempunyai frekuwensi yg berisi spam, Google akan memberikan hukuman buat itu, cepat atau lambat. Jika Anda memiliki banyak page pada website Anda maka Google akan mengabaikan sebagian dari page website Anda tadi.
  • Anda tidak perlu melakukan keyword stuffing  untuk teks pada halaman website Anda untuk memenangkan persaingan.
  • Anda harus mengoptimalkan halaman untuk mendapatkan  lebih banyak trafik dengan meningkatkan frekuensi frase kunci yang diinginkan, istilah kunci yang terkait,  kata kunci dan sinonim dalam link, judul halaman dan konten teks. Tidak ada jumlah teks yang ideal - tidak ada kepadatan kata kunci ajaib. Keyword stuffing adalah trik atau akal-akalan bisnis, juga masih terjadi sampai saat sekarang ini.
  • Kesimpulan

    Sekian ulasan mengenai tips SEO bagian kedua. Semoga bermanfaat bagi kita seluruh.

    .

    Sukri Sudin

    Author : Sukri Sudin

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tips Dasar-Dasar SEO - Part 2| Hanya Coba"

    Posting Komentar