Tips Mengapa Memilih Shopify| Hanya Coba

SukriSudin.id - Ada beragam platform eCommerce di luar sana dan memilih platform yang tepat untuk toko online Anda dapat menjadi masalah yang sangat sulit. Ada berbagai pertimbangan yang harus Anda pikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan. Olehnya itu, Indonesia Digital Marketing akan mengulas tentang salah satu platform e-commerce terbaik di dunia saat ini yaitu Shopify

Jadi, Kenapa Harus Memilih Shopify?

Sebagai platform e-commerce terbesar pada global, Shopify telah memiliki lebih dari 100.000 pengguna. Jumlah pemilik toko online yg begitu akbar tersebut menjadi gambaran yg sangat jelas bagi kita bahwa orang-orang sangat menyukai Shopify dan jumlah tersebut terus bertambah hingga saat ini.

Ada begitu banyak hal-hal yg membuat Anda jatuh hati waktu pertama kali memakai shopify. Pengguna platform Shopify ketika ini menikmati upgrade fitur kontinu & support yg luar biasa. Mereka mempunyai akses ke pasar pelaksanaan akbar, lalu mereka bisa menggunakan aneka macam aplikasi yg dimaksudkan buat mengurangi saat pada mengelola toko online mereka dan juga buat menaikkan ketersediaan toko menurut berbagai potensi untuk breakdown atau error.

Meskipun Shopify adalah salah satu pemimpin perkembangan eCommerce ketika ini, tetapi tidaklah berarti bahwa platform mereka tetap tidak berubah semenjak awal. Shopify ketika ini menunjukkan fitur ?Top of the line?, seperti platform blogging yang terintegrasi, built-in SEO dan e-commerce analisis. Bahkan lebih daripada itu, Anda dapat mengakses platform pada mana saja memakai perangkat mobile yang mungkin Anda miliki, agar dapat menyesuaikan menggunakan kesibukan pemilik toko online.

Mengapa bermigrasi ke Shopify?

?Hacks? Menyatakan bahwa keamanan online menjadi komoditas permintaan yg tinggi saat ini. Apabila Anda merupakan pemilik toko online yang berpengalaman atau baru memulai, hal tidak baik yang mampu saja terjadi merupakan toko online Anda diretas atau dihack pihak-pihak yg nir bertanggungjawab, & Anda akan kehilangan hampir semua klien Anda yg peduli menggunakan perkara keamanan. Mengelola toko Anda secara mandiri, memakai hosting menggunakan server lama , menerapkan fitur baru & belum teruji buat toko Anda, seluruh ini hanyalah beberapa hal yg dapat menyebabkan toko online Anda menggunakan gampang diretas.

Itulah sebabnya Shopify memperlihatkan layanan pada awan (coud). Semuanya dikelola & diuji sang mereka, membatasi jumlah kesalahan manusia dan kerentanan terhadap keamanan. Membangun toko Anda pada awan (cloud hosting) memberikan lebih banyak peluang. Keuntungan terbesar adalah bahwa toko online Anda dapat dinaikkan atau diturunkan menyesuaikan menggunakan perkembangan usaha Anda.Keuntungan lain adalah bahwa Anda dapat memproses seluruh pembayaran Anda melalui Shopify tanpa harus menggunakan layanan lain pihak ketiga.

Jika Anda ingin membangun toko Anda menggunakan Shopify Anda harus mendaftar supaya bisa mencoba secara perdeo selama 14 hari. Dari sini semua proses sangat gampang. Anda bisa menentukan menurut sekian poly tema yang dirancang dengan latif & memiliki kelengkapan terhadap seluruh fitur yg diperlukan sang toko online Anda. Anda akan mendapatkan dukungan 24/7 dengan orientasi untuk membantu Anda mulai membentuk toko Anda secepat mungkin.

coba-shopify

Berpikir buat beralih ke Shopify? Anda juga bisa menerima 14 hari percobaan & dukungan penuh buat proses peralihan (migrasi).

Jadi apa lagi yg Anda tunggu? Nikmatilah seluruh fitur dari Shopify yang sudah dinikmati lebih menurut 100.000 pemilik toko online d semua global.

Fitur krusial berdasarkan Shopify

  •  Shopify lebih mudah digunakan dibandingkan platform eCommerce lainnya.
  • Shopify adalah  SAAS (software sebagai layanan) terkemuka di dunia platform commerce, digunakan oleh lebih dari 100.000 pengecer global yang aktif.
  • Shopify membantu Anda menjual secara online, offline dan on-the-go dengan menggunakan teknologi yang berkembang dengan kuat.
  • Shopify mengijinkan  Anda menggunakan nama domain Anda sendiri.
  • Shopify membantu Anda menjual kartu hadiah.
  • Shopify mencakup sistem blogging yang bagus untuk membuat posting blog dan membaginya dengan pembaca di seluruh dunia.
  • Dengan Shopify Anda dapat dengan mudah memproses pembayaran kartu kredit.
  • Shopify dapat mengatur sistem POS Anda, dengan Shopify POS
  • Anda dapat dengan mudah memproses pembelian dengan iPhone Anda menggunakan Shopify Ponsel.
  • Shopify memberikan data yang jelas dan mudah dimengerti oleh analisis e-commerce.
  • Shopify memiliki fitur built-in SEO sehingga membuat toko online Anda sangat ramah terhadap mesin pencari.
  • Shopify meng-host situs Anda untuk Anda pada server yang cepat.
  • Shopify sepenuhnya memiliki sistem PCI Level 1  dalam proses checkout, untuk membuat Anda dan pelanggan Anda selalu aman dari peretas.
  • Shopify memungkinkan Anda untuk membuat SKU (Stock Keeping Unit) produk tanpa batas.
  • Shopify terus menambahkan fitur baru gratis untuk membantu Anda menjual dan mencapai pasar Anda dengan lebih efektif.
Masih banyak lagi alasan mengapa Anda harus memilih Shopify. Untuk mengetahui dan merasakan secara langsung membangun toko onlne Shopify Anda, silahkan untuk mencoba program trial selama 14 hari dari Shopify. Anda dapat mencoba program ini secara gratis. Dijamin tidak akan rugi.

coba-shopify

Sukri Sudin

Author : Sukri Sudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengapa Memilih Shopify| Hanya Coba"

Posting Komentar