Build Item Lancelot Terbaik dan Tersakit 2020 - Mobile Legends

Build Item Lancelot Terbaik dan Tersakit 2020 - Mobile Legends

Lancelot merupakan assassin yang sering menjadi langganan pada season-season sebelumnya. Hero ini sering menjadi andalan para player, baik pro maupun new player. Sebab dulu itu Lancelot merupakan assassin yang memiliki damage yang tinggi dan sangat lincah. Terlebih hero ini sangat mudah untuk digunakan.

Akan tetapi popularitasnya semakin menurun setelah di-nerf habis-habisan oleh Moonton. Perubahan yang paling berasa adalah pada skill keduanya. Dulu itu skill ini memberikan damage dan spell vamp yang tinggi. Tapi sekarang hal itu tidak terjadi saat ini.

Dulu itu Bloodlust Axe merupakan item wajib untuk Lancelot, tapi sekarang sudah banyak player Lancelot yang sudah meninggalkan item ini (meskipun tidak semua). Lalu seperti apa build item yang cocok untuk Lancelot saat ini? Simak ulasannya di bawah.

Build Item Lancelot Terbaru

Build item yang cocok untuk Lancelot lebih berfokus pada damage. Menurut ane dia sudah tidak butuh item spell vamp (Bloodlust Axe) karena kurang begitu efektif. Dia akan lebih efektif jika menggunakan item Lifesteal. Berikutk build item Lancelot versi Cecepkocep.

build item lancelot terbaru mobile legends

1. Raptor Machete

Item jungle yang satu ini enak banget dipakenya guys. Selain bisa farming dengan lebih cepat, item ini juga akan memberikan true damage hingga 50 poin dan bisa digunakan kepada unit hero. Physical attack yang diberikan oleh item ini juga sangat besar, yaitu hingga mencapai 60 poin (jika sudah memiliki 15 stack).

Kalian harus sering farming jika menggunakan item ini supaya pasifnya bisa bekerja dengan efektif. Usahakan untuk segera memiliki 15 stack supaya physical attack kamu meningkat dengan drastis. Untuk mendapatkan 15 stack, kamu harus membunuh monster jungle sebanyak 15 ekor.

Jika pertandingan sudah memasuki fase late game, sebaiknya ganti item Raptor Machete ini dengan item yang lain. Sebab kurang begitu efektif di fase ini, jadi lebih baik kalian menggantinya dengan item yang benar-benar dibutuhkan. Kalian bisa menggantinya dengan Immortality atau Athena's Shield.

2. Warrior Boots

Saat ini item sepatu yang paling cocok untuk Lancelot adalah Warrior Boots. Sebab kamu akan lebih sering melakukan close combat dengan basic attack dibandingkan skill. Physical defense yang diberikan oleh item sangat besar, dengan begitu kamu akan cukup ketika terjadi pertarungan jarak dekat.

3. Blade of Despair

Item ini memang sangat mahal jika dibeli di early game. Tapi jika dibantu item Raptor Machete dan emblem yang tepat, tentu saja kamu akan lebih cepat untuk mendapatkannya. Sebab jika tidak membeli item ini di early game, ke depannya Lancelot akan sulit berkembang. Kamu harus sering kill musuh supaya item yang lainnya bisa terbeli.

Blade of Despair ini memang akan memberikan physical attack yang sangat tinggi. Bahkan akan meningkat 25% jika kamu menyerang hero lawan yang darahnya sekarat atau kurang dari 50%. Jadi item pedang hijau ini sangat bagus digunakan oleh assassin yang perannya sebagai finisher.

4. Endless Battle

Ane lebih enak pake Endless Battle ketimbang Bloodlust Axe ketika pake Lancelot ini. Sebab efek spell vamp yang bakal dia dapatkan dari Blodlust Axe sangat kecil. Jadi lebih baik menggunakan Endless Battle yang lebih mengandalkan lifesteal, terlebih item ini memberikan status yang lebih lengkap.

Selain memberikan lifesteal, Endless Battle juga memberikan true damage dan movement speed. True damage ini akan aktif jika kamu menyerang lawan dengan basic attack setelah menggunakan skill. True damage ini sangat berguna untuk berhadapan dengan hero-hero yang punya defense tinggi seperti tank dan fighter. Sebab true damage tidak bisa ditahan oleh semua jenis defense apapun.

Endless Battle juga memberikan tambahahan Cooldown Reduction dan mana, sehingga akan membuat kamu lebih sering spam skill Lancelot. Tambahan HP-nya juga akan membuat Lancelot memiliki durability yang lebih tinggi.

5. Berserker's Fury

Item ini berfungsi untuk meningkatkan damage Lancelot. Sangat cocok jika dikombinasikan dengan Blade of Despair yang telah kamu beli sebelumnya. Item ini akan membuat Lancelot bisa memberikan critical damage. Tapi untuk mengaktifkannya, kamu harus sering-sering menyerang target dengan basic attack.

Perlu kamu ketahu ya bahwa critical damage itu nilainya sangat tinggi, bahkan bisa mencapai 4 kali lipat dari damage biasa. Nah dengan pasif Berserker's Fury, critical damage tersebut ditingkatkan lagi sebesar 30%. Dengan begitu damage yang akan diberikan oleh Lancelot sangat tinggi, tapi untuk mengaktifkannya kamu harus lebih sering menyerang dengan basic attack.

6. Wing's Queen

Selain akan mempertebal HP Lancelot, item ini juga akan meningkatkan cooldown reduction. Sehinga kamu akan lebih sering spam skill. Tapi bukan itu saja, item ini juga akan memberikan damage reduction dan meningkatkan lifesteal ketika darah Lancelot sekarat.

Jika kamu menggunakan sayap merah ini, kamu harus bermain agresif ketika darah hero kalian sekarat selam cooldown pasifnya sedang aktif. Sebab damage yang akan diberikan oleh lawan akan dikurangi, dan lifesteal kamu akan meningkat dengan drastis.

Baca juga: Build Item Atlas Terbaik Mobile Legends

Emblem dan Battle Spell

Emblem yang paling cocok untuk Lancelot adalah Custom Assassin dengan susunan talentnya yaitu 3x Agility untuk movement speed, 3x Invasion untuk Physical PEN, dan Bounty Hunter untuk mendapatkan tambahan gold ketika berhasil kill musuh. Supaya talent ini bisa bekerja dengan efektif, kamu harus sering kill musuh. Dengan begitu kamu akan lebih cepat untuk membeli item yang kamu inginkan.

emblem lancelot mobile legends

Satu-satunya battle spell yang menurut ane sangat cocok untuk Lancelot adalah Retribution. Spell ini akan membuatnya cepat farming.

Itulah build item Lancelot Mobile Legends terkuat. Ini adalah versi ane ya, mungkin build item ini tidak akan cocok dengan kamu karena memiliki gameplay yang berbeda. Jadi sebaiknya sesuaikan saja dengan gameplay kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Lancelot Terbaik dan Tersakit 2020 - Mobile Legends"

Posting Komentar