Tips 10 Cara Jadi Pengusaha Sukses Ala Steve Jobs| Hanya Coba

aturan-sukses-steve-jobs

SukriSudin.id - Masing-masing entrepreneur yang telah sukses memiliki cara atau aturan yang unik dalam meraih kesuksesan mereka. Salah satunya adalah mendiang Steve Jobs. Mantan CEO perusahaan Apple ini menerapkan 10 aturan sukses dalam riwayat karirnya.

Lelaki yang digelari "Bapak Revolusi Digital" & juga "Master Inovasidanquot; ini telah menggapai kesuksesan usaha yang sangat akbar pada hidupnya. Sebagai seorang Digital Marketer, dia adalah keliru satu role contoh kami.

Berikut 10 aturan sukses yg dia terapkan sebagai akibatnya sanggup menjadi seseorang pengusaha sukses.

1. Jangan Hidup Dalam Kehidupan yg Terbatas

Beliau mengatakan bahwa "ketika Anda terbatas, jadi jangan menyia-nyiakannya menggunakan kehidupan orang lain. Jangan terperangkap oleh dogma - pada mana Anda hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan abaikan suara opini orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yg terpenting, milikilah keberanian untuk mengikuti istilah hati & bisikan hati Anda. Mereka entah bagaimana sudah tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Yang lain sifatnya hanya sekunder.

Dua. Milikilah Passion (Gairah)

apabila Anda tidak mempunyai semangat besar semenjak awal membangun bisnis Anda maka Anda nir akan pernah bisa bertahan menghadapi hambatan yang siang menghadang. Setiap jenis pekerjaan niscaya memiliki sebuah aspek yg mana akan menciptakan Anda kesulitan dan putus harapan, bahkan buat pekerjaan terbaik pada global sekalipun. Namun passion menciptakan Anda akan bisa melewati semua itu menggunakan baik.

Tiga. Desain untuk Diri Anda

Apapun produk yang Anda buat atau jasa yang Anda tawarkan, buatlah itu buat diri Anda sendiri. Meski Anda akan menjualnya kepada orang lain namun tidak berarti Anda akan membuatnya dengan seadanya. Setiap orang niscaya menginginkan yg terbaik, jadi buatlah sesuatu layaknya menjadi persembahan buat diri Anda sendiri.

4. Jangan Jual Sampah

Senada menggunakan aturan ketiga, aturan ke empat ini juga mengharapkan para pebisnis untuk menjual produk berkualitas tinggi. Sama misalnya produk-produk Apple yang ada di pasaran. Meski harganya mahal tetapi Anda tidak perlu mewaspadai kualitasnya.

Lima. Bangun Tim yang Hebat

Orang-orang yang ada di sekeliling Anda adalah mereka yang akan membangun masa depan Anda. Apabila Anda dilingkupi sang orang-orang yg cerdas & berpikiran positif yg menunjukkan visi Anda, maka Anda berpeluang akbar untuk mempunyai masa depan yg cerah.

Penting buat diketahui bahwa Anda adalah homogen-rata menurut lima orang terdekat Anda. Jadi pilihlah menggunakan bijaksana.

6. Jangan Lakukan buat Uang

Pilihlah pekerjaan yg Anda cintai maka Anda tidak perlu bekerja seharian dalam hayati. Steve Jobs mempunyai pekerjaan senilai 100 juta dolar waktu usianya 25 tahun, akan tetapi dia nir melakukannya demi uang. Dia melakukannya karena dia ingin membarui dunia, beliau merupakan seorang inovator.

7. Bangga menggunakan Produk Anda

Buatlah produk yang akan Anda rekomendasikan menggunakan bangga kepada teman & keluarga. Jika produk Anda rupawan, uang akan menyusul. Pastikan produk Anda berkualitas tinggi & itu merupakan sesuatu yg akan menciptakan senang pengguna atau pelanggan Anda.

8. Membangun Disekitar Pelanggan

Pelanggan cenderung mempercayai orang yang berfokus dengan apa yang mereka lakukan, dan bersedia meluangkan ketika buat mencapai pemahaman mendalam mengenai keahlian mereka. Luangkan ketika setiap hari buat memeriksa lebih lanjut tentang pelanggan, industri & tantangan mereka.

Tak perlu dikatakan, mendapatkan kepercayaan hanyalah bagian dari persamaan. Anda pula wajib mempunyai produk yang diinginkan & diharapkan pelanggan, & kemampuan buat memperlihatkan bagaimana Anda menambahkan nilai, memecahkan perkara, & sebagainya. Namun, apabila Anda nir menerima agama pelanggan, mereka mungkin akan membeli berdasarkan pesaing Anda yang mereka percayai - bahkan bila apa yang pesaing Anda tawarkan nir lebih indah dari yg Anda miliki.

9. Pemasaran adalah tentang Nilai

Pernahkah Anda melihat iklan produk Nike di mana mereka menyatakan alasan mengapa mereka lebih baik daripada Adidas dan Puma? Tidak, mereka tidak melakukannya, karena yang mereka lakukan adalah menghormati atlet hebat seperti Michael Jordan - itulah mereka, itulah  jati diri mereka. Jadi, pastikan pelanggan tahu apa yang menjadi nilai dan tujuan perusahaan Anda.

10. Tetap Merasa Lapar, Tetap Merasa Bodoh

Jangan mudah berpuas diri, tetaplah selalu melatih diri Anda. Belajar & teruslah belajar. Dunia usaha terus berubah dengan cepat dan bergerak maju. Coba terus buat melakukan hal-hal yg dipandang orang lain nir sanggup Anda lakukan.

Kesimpulan

Itulah 10 cara jadi pengusaha sukses yang diterapkan oleh Steve Jobs. Semoga dapat memberikan pencerahan kepada Anda. Jangan lupa buat membagikan pemikiran Anda melalui form komentar di bawah.

Sukri Sudin

Author : Sukri Sudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips 10 Cara Jadi Pengusaha Sukses Ala Steve Jobs| Hanya Coba"

Posting Komentar