Tips Apa Itu Facebook Marketing| Hanya Coba

pemasaran facebook

Tampaknya Facebook adalah hal yg tidak terpisahkan lagi berdasarkan aktivitas sehari-hari rakyat dunia mulai berdasarkan anak-anak sampai orang dewasa. Facebook adalah media sosial paling terkenal pada global saat ini menggunakan jumlah pengguna lebih dari 2 triliun. Sungguh merupakan peluang yang akbar bagi pemilik bisnis untuk memperkenalkan merek usaha.

Namun tak sedikit berdasarkan pemilik bisnis yang belum faham pada mempergunakan Facebook menjadi media pemasaran yg efektif. Malahan sebaliknya mereka memakai Facebook buat mengganggu para pengguna Facebook lainnya menggunakan mengungkapkan pesan-pesan bisnis yg sama sekali tidak membuat orang-orang tertarik.

Padahal sejatinya Facebook merupakan media umum, platform atau aplikasi yang digunakan oleh orang-orang buat terhubung dengan pengguna lainnya. Facebook bukanlah tempat buat berjualan. Meskipun demikian adanya tetapi Anda permanen memiliki peluag buat memasarkan usaha Anda melalui Facebook asalkan Anda memahami cara yang benar untuk hal itu.

Melalui artikel ini kami ingin membahas mengenai pengenalan Facebook Marketing supaya Anda bisa mempunyai pemahaman yg baik dan benar bagaimana teknik pemanfaatan Facebook yg sahih buat kegiatan pemasaran bisnis.

Intro Facebook Marketing

Pada hakikatnya, Facebook adalah tentang orang-orang, dan misi mereka adalah membuat dunia semakin terbuka dan terhubung.

Sejak diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, Facebook telah memungkinkan seseorang buat terhubung menggunakan hampir semua orang pada dunia - seketika. Hubungan ini sudah membuat hal-hal yang luar biasa, entah itu cinta antara 2 orang atau gerakan yang memobilisasi jutaan orang.

Hingga tahun 2017 ini, Facebook telah mengalami evolusi yang luar biasa. Dimulai sejak tahun 2004 kini pengguna Facebook dapat menggunakan fitur-fitur hebat dalam bersosial media. Lebih dari itu, fitur seperti Facebook dan Instagram Ads juga memungkinkan bagi pemilik bisnis dan marketer untuk memaksimalkan aktivitas marketing mereka  .

evolusi-facebook

Fitur News Feed (pembaruan) adalah tempat terbaik bagi pemasar untuk menjangkau orang, terutama di ponsel. Fakta bahwa sebagian besar  orang menggunakan beberapa perangkat seluler dan menghabiskan lebih banyak waktu  mereka sepanjang hari untuk bersosial media, tapi apa artinya ini bagi pemasar di Facebook?  Karena Facebook News Feed adalah satu-satunya tempat di ponsel yang dapat menampilkan iklan, adalah kunci untuk dicatat bahwa iklan dihidupkan kembali dalam pengalaman News Feed.

Jadi mengapa Facebook merupakan pilihan yang sempurna bagi pemilik bisnis dan marketer? Jawabannya merupakan lantaran Facebook mempunyai tiga pilar utama berikut ini:

  • Jangkauan tertarget
  • Keterlibatan mendalam
  • Hasi terbukti

 Kesimpulan

Jadi Facebook Marketing mempunyai kiprah yg sangat krusial dalam kampanye digital marketing yang dilakukan oleh pemilik usaha dan marketer. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan sang Facebook tentunya menjadi peluang bagi Anda buat menjangkau pelanggan & berbagi merek bisnis Anda menggunakan lebih efektif dan efisien.

Demikian artikel pembuka buat Facebook Marketing. InsyaAllah dilain kesempatan kita akan melanjutkan dengan pembahasan selanjutnya. Apabila Anda mempunyai pertanyaan seputar Facebook Marketing, silahkan buat mengajukan pertanyaan Anda pada kotak komentar di bawah artikel ini.

Sukri Sudin

Author : Sukri Sudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Apa Itu Facebook Marketing| Hanya Coba"

Posting Komentar