Tips Bagaimana Kirana Transport Meningkatkan Pemesanan Bisnisnya Sebesar 40% Dengan Iklan Google ?| Hanya Coba

studi-kasus-iklan-google

Sebagian akbar klien kami memanfaatkan program Google AdWords menjadi kampanye pemasaran digital mereka.

Intro Iklan Google

Mungkin Anda sudah familiar menggunakan iklan Google.

Saat sedang mencari liputan melalui mesin penelusuran, kemungkinan besar Anda akan melihat iklan tepat dibagian teratas page pertama output penelusuran Google.

hasil-penelusuran-google

Pada urutan pertama hingga keempat hasil penelusuran tersebut adalah website yang dipromosikan melalui Google AdWords.

Kemudian dibawahnya dan dibagian tengah merupakan website yg ada secara organik (tanpa beriklan). Lalu dibagian akhir umumnya merupakan website yg diiklankan pula.

Tanda sebuah website yg dipromosikan melalui Google AdWords merupakan adanya goresan pena Ad di pada kotak tepat pada samping kiri nama (domain) website yg ada pada halaman pertama hasil penelusuran Google.

Sedang buat iklan gambar tandanya merupakan adanya dua butir ikon mini di sudut kanan atas. Ikon pertama buat menaruh berita bahwa gambar tadi adalah iklan Google, sedang ikon kedua berfungsi buat menutup iklan tadi apabila Anda merasa terganggu dengannya.

Dan jua waktu Anda sedang browsing melalui sebuah website atau blog, peluang bagi Anda buat menemukan iklan Google pula sama besarnya.

Dikarenakan sebagian besar blogger bekerjasama dengan Google pada acara Google AdSense sehingga memungkinkan iklan timbul secara otomatis dalam blog atau web yg Anda kunjungi.

Image result for iklan youtube Begitupula saat Anda mengunjungi Youtube untuk menonton video kemungkinan besar Anda juga akan menemukan iklan di sana.

Youtube adalah milik Google dan Youtuber pula butuh penghasilan, kombinasi keduanya memungkinkan iklan timbul dalam video yg Anda saksikan.

Dan demikian jua adanya waktu Anda bermain game atau memakai galat satu aplikasi Android, kemungkinan besar Anda pula akan menemukan iklan pada sana.

Google punya program yg bernama AdMob yg memungkinkan produsen pelaksanaan android mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengijinkan Google memasang iklan pada aplikasi protesis mereka.

Jadi menjadi netizen Anda tentunya tidak pernah luput berdasarkan iklan Google.

Sebagai seseorang entrepreneur & marketer, hal ini adalah peluang akbar bagi Anda buat menjangkau pelanggan potensial berdasarkan bisnis Anda.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana keliru satu klien kami ?Kirana Transport? Berhasil menaikkan penjualan usaha mereka sebanyak sekitar 40% melalui kampanye Google AdWords.

Tentang Kirana Transport

Kirana Transport adalah perusahaan penyedia layanan penyewaan Bus Pariwisata yang terletak di daerah Jonggrangan, Bantul, Jogjakarta, Jawa Tengah.

Kirana Transport menyediakan bus pariwisata menggunakan armada baru yg berada pada syarat prima.

Dilengkapi dengan AC, LCD TV, Reclining Seat, & Bagasi yg luas sehingga Anda nir perlu khawatir apabila Anda membawa barang bawaan dengan kapasitas yang poly.

Kapasitas kursinya merupakan 25 - 50 orang.

Sewa Bus Pariwisata Kirana Transport menyediakan layanan 24 jam.

Image result for kirana bus jogja Kirana Transport siap memberikan pelayanan yg maksimal , Sewa Bus pariwisata Kirana Transport mendapat overland Sumatra, Jawa, dan Bali.

Kirana Transport jua menyediakan jasa layanan penyewaan kendaraan beroda empat bagi Anda yg ingin melakukan bepergian beserta keluarga.

Kampanye Google AdWords Kirana Transport

Mulai berpromosi melalui Google semenjak tanggal 22 April 2017 sampai waktu ini, Kirana Transport berhasil memperoleh peningkatan usaha yang cukup baik.

Berikut perjalanan yang dilalui sang Kirana Transport hingga hingga pada pencapaian tersebut:

•    Pemilik Kirana Transport yang biasa kami sapa dengan panggilan Pak Kirana mengetahui jasa pembuatan dan pengelolaan iklan Google AdWords kami melalui Facebook

•    Kami kemudian menjelaskan secara rinci mengenai layanan kami dan tercapai kesepakatan

•    Kirana Transport mulai berpromosi melalui Google AdWords sejak tanggal 22 April 2017 hingga saat sekarang ini.

•    Kami rutin memberikan ringkasan laporan 3 harian dan mingguan kepada Pak Kirana dan pada akhir bulan kami mengirimkan laporan presentasi.

•    Kami mengelola kampanye promosi Kirana Transport secara profesional dengan rutin mengecek kata kunci dan perkembangan secara keseluruhan dari kinerja iklan Pak Kirana.

•    Kirana Transport melakukan improvement websitenya berdasarkan masukan dari kami.

•    Kami dan Kirana Transport rutin melakukan analisa terhadap kinerja iklan kemudian menerapkan strategi untuk peningkatan kinerja kampanye yang lebih baik.

Profil Kampanye

Lebih lebih jelasnya mengenai kampanye Google AdWords Kirana Transport:

•    Type: Hanya Jaringan Penelusuran. Artinya iklan hanya tampil pada halaman pertama hasil penelusuran Google. Tidak ditampilkan pada blog/website, youtube dan mobile app.

•    Jaringan: Mesin penelesuran Google dan Partner.

•    Perangkat: Semuanya. Artinya iklan ditampilkan pada semua perangkat (desktop, tablet dan smartpone).

•    Lokasi target: Kota Yogyakarta & 50 km di sekitar Yogyakarta.

•    Bahasa target: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

•    Strategi penawaran: Maksimalkan klik.

•    Anggaran harian: 35 – 50 ribu perhari.

•    Jam penayangan: Pukul 05:00 pagi s/d 11:00 malam.

•    Harga perklik: 500 – 1000 rupiah.

•    Jumlah iklan: 3.

iklan-google-adwords-sukses

•    Jumlah Ad group: 1.

•    Jumlah keyword (kata kunci): +40

•   Posisi rata-rata: 2,4

•    Jumlah Ads Extension: 3 sitelink + 1 nomor hp

•    Total biaya iklan sampai saat ini: Rp 7.985.895

Kesimpulan

Keberhasilan Kirana Transport dalam meningkatkan penjualan melalui Iklan Google tak lepas dari baiknya kerjasama Pak Kirana dengan kami selaku pengelola kampanye promosi beliau.

Komunikasi kami berjalan dengan baik dan kamipun mengelola kampanye iklan beliau dengan profesional serta transparan dan jujur apa adanya dalam membuat laporan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan iklan Google kami, silahkan mengunjungi landing page kami di >>> Pembuatan dan Pengelolaan Iklan Google AdWords.

Sekian ulasan dari kami tentang keberhasilan Kirana Transport mempromosikan bisnisnya melalui kampanye Google AdWords. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi bisnis Anda.

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan menuliskannya pada kolom komentar di bawah. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Sponsor blog

http://invol.co/cl95d

Sukri Sudin

Author : Sukri Sudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bagaimana Kirana Transport Meningkatkan Pemesanan Bisnisnya Sebesar 40% Dengan Iklan Google ?| Hanya Coba"

Posting Komentar