Tips Materi Digital Marketing - Digital Marketing & Sales Funnel| Hanya Coba
Digital Marketing & Sales Funnel merupakan kerangka kerja yang membantu kita untuk mendefinisikan, memahami dan mengikuti tahapan-tahapan tidak sinkron yang dilalui oleh pembeli selama proses siklus hidup pembeli. Secara umum funnel atau corong dibagai atas 3, yaitu: - TOFU (Top of funnel - corong permukaan) - MOFU (Middle of funnel - corong bagian tengah) - BOFU (Bottom of funnel - corong bagian bawah) Jika kita menciptakan iklan Facebook dari pengelolaan iklan maka kita akan menemukan 3 tahapan di sana yakni: - Awareness (pencerahan) - Consideration (pertimbangan) - Conversion (konversi) Sementara bila kita belajar digital marketing pada Google Academy maka kita akan menemukan 4 tahapan pada sana yaitu: - See (lihat) - Think (pikir) - Do (Lakukan) - Care (Peduli) Meskipun kata yang digunakan berbeda namun konsep dan tujuannya pada dasarnya sama saja. Video penjelasan ini dibuat sang Sukri Sudin Digital Marketing Expert dan juga founder Indonesia Digital Marketing khusus untuk peserta program Kelas Digital Marketing 101.
0 Response to "Tips Materi Digital Marketing - Digital Marketing & Sales Funnel| Hanya Coba"
Posting Komentar